Gagal di "Miss Universe 2022", Laksmi Shari De Neefe Suardana Banjir Dukungan

Senin, 16 Januari 2023 | 18:00:00

Gagal Di "Miss Universe 2022", Laksmi Shari De Neefe Suardana Banjir Dukungan

Laksmi De Neefe. (Instagram.com/laksmideneefe)

Ladiestory.id - Laksmi Shari De Neefe Suardana belum berhasil membawa pulang mahkota "Miss Universe 2022". Meski langkahnya terhenti di pertengahan babak, Laksmi tetap mendapat dukungan melimpah dari masyarakat Indonesia. 

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Laksmi di media sosialnya. Perwakilan Indonesia untuk kontes kecantikan dunia ini mencurahkan isi hatinya setelah mengikuti ajang "Miss Universe 2022".

"Beberapa minggu terakhir adalah perjalanan yang luar biasa. Saya telah belajar banyak hal, terutama tentang diri saya sendiri. Hal yang paling penting adalah menjadi diri sendiri yang tidak menyesal & selalu tetap jujur pada diri Anda," tulis Laksmi Shari De Neefe Suardana dalam bahasa Inggris, Senin (16/1/2023).

Perempuan asal Bali tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantunya di "Miss Universe 2022". Tak lupa, Laksmi juga mengucapkan selamat kepada R'bonney Gabriel selaku Miss Universe yang baru.

Laksmi De Neefe. (Instagram.com/laksmideneefe)

"TERIMA KASIH untuk semua cinta & dukungan Anda, Indonesia! Kalian akan selamanya menjadi motivasi terbesarku! Saya kewalahan dengan KEBAIKAN kalian & bagaimana kalian membuat perubahan dalam kontes dengan menjadi komunitas kontes positif di media sosial. KALIAN HEBAT!" lanjutnya.

Laksmi mengaku menerima banyak respons positif dari masyarakat Indonesian. Ia pun semakin cinta dengan tanah kelahirannya berkat dukungan yang telah diberikan kepadanya.

"Dan bagi saya itu adalah kemenangan. Jadi TERIMA KASIH kalian terbaik. Saya terIndonesia-Indonesia," tambah Laksmi Shari De Neefe Suardana.

Unggahan Laksmi lantas dibanjiri ucapan semangat dari netizen Indonesia. Banyak dari mereka yang merasa bangga dengan perjuangan Laksmi di "Miss Universe 2022".

"Tetap bangga padamu Queen," kata akun @rendy***.

"Sekali menginspirasi, kamu akan selamanya menginspirasi kami semua Lax. Gak sabar lihat bab baru dari Laksmi see you soon queen, wish u have a safe journey," komentar @gilang***.