Gak Ikut Rayakan Ultah Putri Anne, Arya Saloka Malah Dateng ke Tempat Ini

Selasa, 20 Juni 2023 | 11:30:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Gak Ikut Rayakan Ultah Putri Anne, Arya Saloka Malah Dateng Ke Tempat Ini

Arya Saloka dan Putri Anne. (Instagram.com/arya.saloka)

Ladiestory.id - Rumah tangga antara Arya Saloka dan Putri Anne selalu menjadi sorotan usai adanya isu keretakan lantaran adanya hubungan spesial Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Baik Arya Saloka dan Putri Anne pun sudah sangat jarang terlihat bersama dalam suatu kesempatan, maupun dalam unggahan di media sosialnya masing-masing.

Seperti saat Putri Anne merayakan hari ulang tahun (ultah)-nya baru-baru ini. Seperti yang dilansir dari akun Instagram @lambe__danu, Putri Anne membagikan momen perayaann hari ultah-nya yang ke 33 bersama kerabat dan teman-temannya.

Putri Anne. (Instagram/lambe__danu)

Namun, dalam kerumunan yang tengah merayakan hari bahagia Putri Anne, sosok Arya Saloka sama sekali tidak terlihat.

Akun Instagram @lambe__danu pun kembali membagikan kegiatan yang dilakukan Arya Saloka di hari yang sama dengan hari bahagia Putri Anne.

Arya Saloka (Instagram/lambe__danu)

Dalam unggahan @lambe__danu terlihat pemeran Aldebaran dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’ itu justru sedang mengunjungi restoran milik Babe Cabita bersama salah seorang kontestan di MasterChef Indonesia musim 10. Ia mempromosikan restoran tersebut lewat unggahan tersebut.

"Lagi di 'Dadar Beredar'-nya Babe. Ini ada juru masaknya nih," kata Arya Saloka dalam video itu, yang dilansir pada Selasa (20/6/2023).

Kondisi tersebut pun menyebabkan berbagai asumsi liar yang menyebabkan isu perpisahan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne semakin gencar.

Unggahan dari akun Instagram @lambe__danu itu pun langsung dipenuhi dengan komentar netizen yang sangat yakin bahwa bahtera rumahh tangga antara Arya Saloka dan Putri Anne memang tengah bermasalah.

“Kok arya saloka makin ksini makin aur-auran deh,” komentar netizen.

“Fix cere sih mereka,” sambung netizen.

“Kasian lo anne tuh,dia butuh support, sap ga stress RT nya berantakan,” sahut netizen.

“Mimin pura pura ga tau aja deh, biarin istri sah bahagia min, percuma punya suami tp ga bahagia mendingan single,” timpal netizen.

Isu keretakan rumah tangga mereka bermula ketika foto dan video kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sama-sama membintangi sinetron 'Ikatan Cinta' tersebar di media sosial.

Namun, hingga sampai saat ini baik Arya Saloka dan Putri Anne masih belum memberikan penjelasan yang jelas terkait hubungan bahtera rumah tangga keduanya.