Gak Kaleng-Kaleng! Jisoo Bagikan Bingkisan Dior untuk Para Penggemar

Senin, 3 April 2023 | 09:07:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Gak Kaleng-Kaleng! Jisoo Bagikan Bingkisan Dior Untuk Para Penggemar

Jisoo. (Instagram.com/sooya_)

Ladiestory.id - Salah satu personel girl group asal Korea Selatan, Jisoo BLACKPINK, baru merilis album solo-nya yang bertajuk ‘ME’. Lalu pada Minggu (2/4/2023) lalu, ia tampil untuk debut lagu solo-nya yang bertajuk ‘Flower’ di atas SBS Inkigayo.

Menerima banyak dukungan dari para penggemar, Jisoo yang merupakan Global Ambassador brand Dior pun tidak segan-degan memberikan bingkisan berisikan produk Dior kepada para penggemarnya yang disebut BLINK.

Melansir dari laman media sosial Twitter dalam akun @blinkmf pada Senin (3/4/2023), terlihat sebuah bingkisan yang diterima para penggemar dari Jisoo.

Tidak tanggung-tanggung, Jisooo memberikan sebuah lip gloss Dior dengan ukiran namanya yang tertera pada kemasan, photocard dirinya, serta sebuah kue yang juga diproduksi oleh Dior café.

Dalam bingkisan tersebut juga terselipkan sebuah surat cinta dari Jisoo untuk para penggemar. Personel tertua dari BLACKPINK itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BLINK yang selalu memberikan dukungan padanya.

“Ini adalah penampilan solo pertamaku, tapi aku lebih bersemangat ketimbang takut, karena ada blink yang selalu bersamaku,” tulis Jisoo dalam suratnya.

“Terima kasih telah memberikan aku kekuatan dan aku harap kalian menyukai penampilanku. Aku cinta kalian,” tambahnya.

Isi bingkisan Jisoo. (Twitter.com/jichusworld)

 

Aksi Jisoo ini pun menuai banyak pujian dari para penggemar, dan berhasil membuay BLINK di luar Korea Selatan merasa sangat iri, salah satunya tentunya adalah BLINK Indonesia.

“Gilsss dior woi:’) kalo aku yg dapet kayanya gabakal pake deh, bakal dipajang sebagus mungkin hahaha,” tulis BLINK Indonesia.

“Buset kaga maen2 ngasihnya dior, Jisoo ngasih dior kek lagi bagi2in takjil,” sahut lainnya.

“Hah dior??? menang banyak bgt yg dateng udah ketemu Jisoo dpt gift mahal juga plus dari jisoo aaaa mauuuuuuu,” tambah lainnya.

“Gatau lagi sih dia bener bener merhatiin kblink sampe gamau kecewa pas dteng di prerecordingnya, tp DIOR? Why u so rich, im so iri,” kata lainnya.

“Iriii bgt woi dapet Dior Jisoo bener2 princess Dior ya,” ujar lainnya.

Kendati demikian, BLINK juga dibuat geram oleh salahh satu K-Popers asal Korea Selatan yang juga datang dan mendapatkan bingkisan dari Jisoo.

Pasalnya, K-Popers tersebut dinilai bukanlah seorang BLINK lantaran ia langsung menjual bingkisan yang didapatkannya.

“Gais bantu report nih orang kasian banget Jisoo udh baik bgt ngasih gift, eh malah di jual balik ama nih orang,” tulis akun @aylestt pada laman media sosial Twitter.

Unggahan K-popers jual bingkisan Jisoo. (Twitter.com/aylestt)

 

Kini, unggahan K-Popers tersebut telah dihapus setelah unggahannya yang menjual bingkisan dari Jisoo diserbu oleh BLINK.