Gak Minder Hadiri Bukber, Intip Pilihan Cincin Solitaire Plus untuk Lengkapi Outfit-mu

Sabtu, 15 April 2023 | 17:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Gak Minder Hadiri Bukber, Intip Pilihan Cincin Solitaire Plus Untuk Lengkapi Outfit-Mu

Ilustrasi buka puasa bersama. (Special)

The Palace - Mendekati pertengahan bulan Ramadan merupakan hari-hari di mana banyak orang melakukan acara bukber atau buka bersama.

Acara ini biasanya dihadiri oleh kelompok seperti teman main ataupun rekan kerja dalam rangka memeriahkan bulan suci yang penuh berkah. 

Namun, beberapa di antara kamu biasanya menolak menghadiri acara tersebut karena merasa tidak percaya diri atau minder dengan penampilannya saat ini. P

adahal, kamu bisa membuat penampilan menjadi glow up sekejap mata dengan menggunakan perhiasan dari #THEPALACEJeweler. Berikut pilihan cincin solitaire plus untuk melengkapi outfit saat acara buka bersama. 

Cincin Solitaire Plus THE PALACE Jeweler. (Special)

Exclusive diamond ring yang pertama hadir dengan desain yang begitu sederhana. Lingkaran cincin yang tidak sepenuhnya berbentuk round memberikan kesan yang unik. Selain itu, bagian inti pada cincin ini memiliki bentuk bulat yang cukup besar dengan taburan berlian di dalamnya.

Cincin Solitaire Plus THE PALACE Jeweler. (Special)

Cincin berlian terbaru berikutnya merupakan cincin dengan gaya klasik yang memesona. Terdapat deretan berlian pada bagian lingkaran cincin saat akan mendekati area inti.

Center stone yang dimiliki pada cincin yang satu ini juga relatif lebih kecil sehingga #Therjamin cocok digunakan dalam acara buka bersama.

Cincin Solitaire Plus THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Cincin yang ketiga ini adalah new collection jewellery dengan konsep fancy dan cukup girly. Desain cincin ini hampir mirip dengan cincin kedua. Namun, center stone milik cincin ini tampak berbentuk seperti bunga besar dan dapat menarik perhatian banyak orang.

 

Cincin Solitaire Plus THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita selanjutnya memiliki detail desain yang sungguh menawan. Dalam cincin ini, terdapat ukiran abstrak pada bawah berlian yang terletak di lingkaran cincin menuju bagian inti.

Tidak hanya itu, bagian inti cincin ini juga penuh dengan taburan berlian yang membuatnya terlihat glamour dan elegan. Paket #Therlengkap, bukan?

 

Cincin Solitaire Plus THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Cincin kelima menjadi salah satu unique diamond ring yang pastinya banyak diincar. Lingkaran cincin yang tampak lebih kecil dibandingkan yang lain membuatnya terlihat stunning.

Meskipun memiliki lingkaran cincin yang kecil, center stone yang ada pada cincin berlian ini terlihat berukuran besar dengan sebuah berlian timbul pada bagian tengahnya.

Cincin Solitaire Plus THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Cincin keenam menjadi pelengkap dalam koleksi cincin solitaire plus dari THE PALACE Jeweler. Berbeda dari yang lain, lingkaran cincin pada cincin keenam ini tampak semakin lebar mendekati bagian center stone-nya.

Selain itu, berlian yang berada pada inti tampak terletak pada bentuk segitiga yang terbentuk akibat ukiran pada bagian bawahnya. Kamu harus siap-siap menjadi pusat perhatian jika menggunakan unique diamond ring yang satu ini.

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Selain itu, kamu juga bisa mengenakan koleksi cincin berlian terbaru, yaitu Trendy Tennis Ring. Koleksi cincin pada Trendy Tennis Ring yang dimiliki oleh THE PALACE Jeweler ini memiliki 6 desain yang berbeda satu sama lain. 

Mereka di antaranya adalah Double Tennis Ring, Cross Tennis Ring, Fashion Double Tennis Ring, Fashion Shape Tennis Ring, Stacking Tennis Ring, V Shape Tennis Ring.

Koleksi ini merupakan #NationalJeweler yang dapat digunakan secara stacking untuk menunjang penampilan agar selalu tampak trendy.

Tak usah khawatir, semua koleksi perhiasan THE PALACE Jeweler sangat #Therjangkau. Semua dapat kamu temukan di gerai THE PALACE Jeweler. Jangan lupa kunjung website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]