Gandeng Inspigo, Zurich Dekatkan Anak Muda ke Asuransi

Kamis, 3 November 2022 | 20:15:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Gandeng Inspigo, Zurich Dekatkan Anak Muda Ke Asuransi

Ilustrasi anak muda melakukan asuransi. (Special)

Ladiestory.id - Berdasarkan data Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) 2021, jumlah generasi muda di Indonesia mencapai 64,92 juta jiwa, atau hampir seperempat dari jumlah penduduk Indonesia, yang akan menjadi kekuatan ekonomi negara dan tulang punggung pembangunan negara di masa depan.

Generasi muda perlu dibekali keunggulan daya saing untuk berkiprah di masa depan, termasuk revolusi cara berpikir dan mindset yang terbuka untuk berkolaborasi.

Oleh karena itu, PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk (Zurich) terus menggaungkan nilai kebersamaan sejak awal tahun ini melalui kampanye #BarengJadiLebih.

Sejalan dengan semangat tersebut, Zurich berkolaborasi dengan platform pendidikan Inspigo, untuk menginspirasi semangat kolaborasi lebih tinggi lagi pada generasi muda melalui serangkaian kelas bertema Collaborate to be Great.

Melalui pendekatan kolaborasi ini, Zurich juga ingin menghadirkan wajah asuransi yang segar dan relevan dengan semangat dan nilai generasi muda.

Kelas-kelas Zurich X Inspigo akan dilaksanakan pada 12 November 2022 menghadirkan narasumber, antara lain Co-Founder Inspigo Yoris Sebastian, Co-Founder & CEO COTTONINK Carline Darjanto, serta aktor dan creativepreneur Jovial da Lopez.

Ilustrasi anak muda melakukan asuransi. (Special)

 

“Kolaborasi dapat membawa begitu banyak nilai bagi kehidupan masyarakat dan memberikan dampak positif yang nyata bagi komunitas kami, sebagaimana tertuang dalam kampanye kami #BarengJadiLebih," ungkap Direktur Utama PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk, Edhi Tjahja Negara.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan Inspigo untuk mendukung, mendorong, dan menginspirasi generasi muda Indonesia saat mereka bersiap memasuki dunia kerja. Bertindak sebagai sistem pendukung yang andal dan berbagi keahlian kami dalam mengelola risiko, kami ingin membantu generasi muda  menjadi lebih tangguh – untuk berani mewujudkan potensi terbaik mereka dan menciptakan masa depan yang lebih cerah," sambungnya.

Co-Founder & CEO Inspigo Tyo Guritno mengatakan bahwa tantangan semakin beragam bagi para generasi muda dalam berkarir dan membangun masa depan mereka di era digital saat ini.

"Inspigo hadir untuk membuat proses belajar serta pengembangan diri semakin mudah dan terbuka untuk semua kalangan. Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Zurich dalam mendampingi generasi muda mengembangkan diri dan membuka potensi baru agar jadi lebih siap untuk menghadapi masa depan," tuturnya.

Kelas akan diadakan di CGV Grand Indonesia dan melalui ini, Zurich berharap dapat membuat platform untuk mendorong para generasi muda menjadi lebih optimis dalam membentuk masa depan dengan saling kolaborasi.

Pendaftaran terbuka untuk umum melalui bit.ly/collaboratetobegreat.