Gandeng Musisi-musisi Ternama, "Billion Songs Concert" Yovie Widianto Sukses Digelar

Senin, 8 Mei 2023 | 15:15:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Gandeng Musisi-Musisi Ternama, "Billion Songs Concert" Yovie Widianto Sukses Digelar

Konser "Billion Songs" Yovie Widianto. (Special)

Ladiestory.id - New Live Entertainment (NLE) telah berhasil menyelenggarakan pertunjukan spektakuler dari sang maestro Yovie Widianto yang bertajuk “BILLION SONGS OF YOVIE WIDIANTO WITH HIS FRIENDS CONCERT” pada Rabu (3/5/2023) di Plenary Hall, Jakarta Covention Center, Jakarta Pusat.

Konser "Billion Songs" Yovie Widianto. (Special)

 

Pertunjukan yang dimulai pada pukul 20.15 WIB, dibuka dengan lantunan musik orkestra lagu “Terlanjur Mencinta” yang dinyanyikan dalam versi bahasa Korea.

Kemudian, lagu dilanjutkan dengan penampilan 5 Romeo yang menari sambil membawakan lagu “Ada Cinta” dan “Merindu Lagi” yang disambut gembira dengan suara riuh tepuk tangan dari seluruh penonton yang hadir dengan dress code bernuansa Merah (Touch of Red).

Tata panggung dan permainan cahaya serta LED yang spektakuler menambah keistimewaan aksi panggung dari Yovie Widianto & His Friends seperti Mario Ginanjar, Yura Yunita, kaleb J, Arsy Widianto, Yovie & Nuno, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Kahitna, Rossa, Tulus dan Raisa dengan Host Luna Maya yang turut meramaikan malam selebrasi atas kesuksesan yang dicapai oleh Yovie Widianto dalam menghasilkan karya musik yang sudah didengar lebih dari 1,7 miliar streams pada platform musik digital Spotify.

Konser "Billion Songs" Yovie Widianto. (Special)

 

Di malam yang special, Yovie Widianto juga sempat ditantang untuk membuat lagu baru bersama Ziva Magnolya dengan 3 nada dan 4 kata-kata yang diberikan oleh para penonton yang hadir. Hasilnya sangat menakjubkan dimana lagu yang diharuskan memiliki kata-kata: Tidur, Haus, Sedih dan Hujan dapat menjadi sabuah lagu baru yang begitu memukau yang bisa tercipta dalam waktu yang relative cepat dan memukau saat dilantunkan di atas panggung.

Tidak lupa sang maestro pun membawakan sejumlah lagu-lagu lawas seperti “Kasih Putih” dan “Takkan Terganti” sebagai tribute kepada Glenn Fredly dan juga Carlo Saba.