Gantikan Posisi Armand Maulana, Ariyo Wahab: Pengalaman dan Sensasi yang Luar Biasa

Selasa, 14 Februari 2023 | 11:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Gantikan Posisi Armand Maulana, Ariyo Wahab: Pengalaman Dan Sensasi Yang Luar Biasa

Ariyo Wahab. (Special)

Ladiestory.id - Vokalis band The Dance Company, Ariyo Wahab berkesempatan untuk mengisi kekosongan pada bagian vokal untuk band GIGI yang tampil di acara "Festival Pasar Musik" yang digelar pada Minggu (12/2/2023) di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara. 

Bersama dengan Andi /rif, Ariyo Wahab menggantikan sementara posisi Armand Maulana yang sedang terbaring di rumah sakit lantaran penyakit demam berdarah yang dialaminya. 

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Ariyo Wahab mengungkapkan pengalamannya saat tampil bersama band GIGI. 

Unggahan Ariyo Wahab. (instagram.com/ariyowahab)

"Mengisi kekosongan vokal sementara di dua panggung GIGI bareng @andyrif, karena @armandmaulana04 sedang sakit. 🙏🏼," tulis Ariyo Wahab dalam keterangan unggahannya, Senin (13/2/2023). 

Penyanyi berusia 49 tahun itu pun mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan pengalaman dan sensasi yang luar biasa bagi dirinya. 

"Thank you Mas @dewabudjana, @thomasramdhan dan @gustihendy.. Pengalaman dan sensasi yg luar biasa lagi nih buat gue bisa manggung bareng Gigi. Deg2annya beda lagi.. Hahahaha.. 🤩🤣," sambung Ariyo Wahab masih dalam keterangan yang sama. 

"Thank you temen2 yg nonton udah bantu nyanyi bareng. ❤️," sambungnya. 

Tak lupa, ia pun turut serta menghaturkan doa untuk kesembuhan Armand Maulana. 

"Semoga Kang Armand cepat sembuh, pulih kembali dan bisa langsung manggung lagi bersama band tercinta. Aamiin," ujar Ariyo Wahab. 

"Sukses selalu buat Gigi! Best! 🔥," pungkasnya. 

GIGI, Ariyo Wahab, Andi /rif. (instagram.com/ariyowahab)

Sebagai informasi, konser yang bertajuk "Festival Pasar Musik" tersebut telah sukses digelar selama tiga hari berturut-turut sejak Jumat (10/2/2023) hingga Minggu (12/2/2023). Grup band GIGI dijadwalkan untuk mengisi line-up konser di hari ketiga, namun sang vokalis, Armand Maulana terpaksa mangkir dari jadwal tersebut karena sedang terbaring di rumah sakit sejak Sabtu (11/2/2023) karena penyakit demam berdarah yang dideritanya.