Gara-gara Dokumenter "Harry & Meghan", Kate Middleton Merasa Dikhianati

Senin, 26 Desember 2022 | 15:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Gara-Gara Dokumenter "Harry & Meghan", Kate Middleton Merasa Dikhianati

Kate Middleton. (Special)

Ladiestory.id - Kate Middleton disebut-sebut merasa kesal dengan Pangeran Harry karena film dokumenternya dengan Meghan Markle, “Harry & Meghan” tayang ke publik.

Dalam film dokumenter yang tayang di Netflix tersebut, Harry dan Meghan tak hanya membahas soal hubungan di antara keduanya, tetapi juga berisikan tanggapan mereka mengenai lingkungan di Istana, dan juga termasuk Kate Middleton.

Beberapa kali Harry mengungkapkan pandangannya soal anggota keluarga Kerajaan yang diduga netizen merujuk kepada istri Pangeran William, Kate Middleton. Tak hanya itu, Meghan Markle pun menyinggung soal beberapa momen pertemuannya dengan Kate Middleton, seperti ketika bertemu pertama kalinya.

“Kate merasa terluka dan dikhianati bahwa Harry melakukan ini kepadanya juga, terutama karena keduanya dulu sangat dekat,” kata sumber kepada US Weekly, dikutip Senin (26/12/2022).

Film Dokumenter Harry & Meghan. (Special)

Sementara, Pangeran William, yang juga menjadi salah satu topik singgungan Harry dalam dokumenternya, merasa tidak tertarik untuk membalas tindakan adiknya itu. 

Dalam film dokumenter itu, Harry mengaku bahwa hubungannya dengan sang kakak tak lagi baik karena ‘nasib’ Pangeran William yang menjadi penerus tahta kerajaan.

“Pangeran William tidak berencana memberikan ceritanya atau secara terbuka membalas,” ujar Sumber.

“Dia tetap menjaga martabat dan meneruskan pekerjaannya,” sambungnya.

Melansir dari berbagai sumber, diketahui bahwa Pangeran William dan Kate Middleton belum menyaksikan film dokumenter tersebut.

“Asisten Pangeran William dan Kate Middleton telah memberitahu mereka soal acara itu, tapi tak mengira pasangan itu akan duduk di rumah mereka dan menikmati omongan soal diri mereka sendiri,” kata sumber. 

Sebagai informasi, film dokumenter “Harry & Meghan” terbagi dalam dua bagian. Bagian pertama sudah tayang di Netflix sejak 8 Desember lalu yang berisikan 3 episode. Sementara, bagian kedua sudah tayang pada 15 Desember yang berisikan 3 episode lanjutan.