Intip Gaya Fashion Kekinian Shannon Wong, Selebgram yang Jadi Sorotan

Sabtu, 5 Februari 2022 | 12:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Intip Gaya Fashion Kekinian Shannon Wong, Selebgram Yang Jadi Sorotan

Shannon Wong. (instagram.com/shannonnwong)

Ladiestory.id - Nama Shannon Wong mencuri perhatian publik sebab mengaku dianiaya oleh orang tuanya selama belasan tahun melalui Instagram. Perempuan 17 tahun ini pun dikabarkan telah melaporkan kejadian ini ke Polresta Bogor Kota.

Sebelum kasus ini mencuat, Shannon Wong cukup aktif di media sosial. Dalam berbagai unggahannya, selebgram yang dikabarkan dekat dengan Athalla Naufal ini kerap menunjukkan gaya busananya yang kekinian khas remaja. 

Shannon Wong. (instagram.com/shannonnwong)

Shannon sering kali mengunggah OOTD kesehariannya melalui media sosial. Outfit yang ia kenakan cenderung kekinian tapi tetap simpel.

Athalla Naufal dan Shannon Wong. (Instagram.com/shannonnwong)

Disebut dekat dengan Athalla Naufal, gaya busana Shannon saat liburan bareng pun tampak menawan. Ia tampak mengenakan dress bernnuansa hitam dengan paduan aksesori berupa kalung dan anting. 

Shannon Wong. (instagram.com/shannonnwong)

Tak jarang ia juga tampil kasual dengan kaus dan jeans. Untuk menunjang penampilannya ini, ia memakai sling bag dan heels dengan warna senada.

Shannon Wong. (instagram.com/shannonnwong)

Masih dengan jeans dan kaus, kali ini Shannon memilih kaus putih bergambar. Namun, untuk bawahannya ia tampak mengenakan jeans yang statement. Penampilannya makin terlihat kasual nan kece dengan sneakers merah dari brand ternama.

Shannon Wong. (instagram.com/shannonnwong)

Busana setelan menjadi pilihan tepat untuk Kamu yang bingung mix and match pakaian. Kamu bisa meniru busana Shannon yang mengenakan setelan blazer dan inner hitam. Pemilihan sneakers hitam membuat tampilannya terlihat kasual tapi tetap manis.

Shannon Wong. (instagram.com/shannonnwong)

Tampilan minimalis sekaligus anggun juga sempat diperlihatkan Shannon. Ia tampak mengenakan dress bernuansa putih disertai crop tank top yang dijadikan luaran. Penampilannya makin tampak feminin dengan alas kaki dengan hak.