Trendi dan Stylish! Sontek 5 Gaya Rambut Panjang ala Jisoo Blackpink

Senin, 9 Januari 2023 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Trendi Dan Stylish! Sontek 5 Gaya Rambut Panjang Ala Jisoo Blackpink

Jisoo Blackpink. (Instagram.com/@sooyaaa_)

Ladiestory.id - Nama Jisoo BLACKPINK tentu sudah tak asing lagi bagi para penggemar K-pop. Pasalnya, gadis yang baru saja berulang tahun ini dianggap sebagai salah satu visual terbaik di jajaran idol K-Pop. Tak ayal, penampilannya selalu menjadi sorotan. Ia dikenal sebagai salah satu member BLACKPINK yang selalu tampil dengan rambut panjangnya yang indah menawan.

Berbagai penampilannya juga sering ia bagikan melalui akun instagram pribadinya @sooyaa_. Potongan rambut panjang yang selalu menjadi khasnya ini acap kali dibentuk dengan berbagai gaya yang trendi dan stylish. Nah, bagi kamu yang sedang mencari inspirasi gaya rambut panjang untuk 2023, kamu bisa contoh gaya rambut ala Jisoo berikut ini.

Rambut yang Diikat

Jisoo Blackpink. (Instagram.com/@sooyaaa_)

Gaya pertama yang paling mudah ditiru yaitu rambut panjang diikat. Selain di gerai, dalam beberapa penampilannya Jisoo juga sering terlihat mengikat rambutnya. Salah satu style yang juga digunakan seperti mengikat rambut namun menyisakan sedikit rambut di bagian depan.

Penampilan tersebut digunakan ketika menghadiri acara "Cartier Gala 2022" di Madrid, Spanyol. Meski terlihat simpel, namun look dari keeleganannya tetap terpancar. Kamu dapat menggunakan ikat rambut berwarna polos untuk menonjolkan penampilan dari gaya rambutmu secara utuh. Jangan lupa, padu-padankan dengan pakaian dan aksesori seperti kalung. 

Simple Cute Accessories 

Jisoo Blackpink. (Instagram.com/@sooyaaa_)

Selain Jennie yang dikenal dengan hair pin-nya yang stylish, Jisoo juga dikenal dengan gayanya yang sering menggunakan simple accessories seperti headband polos. Aksesori ini pun menjadi salah satu item yang menjadi pilihan banyak wanita. Bahkan, pada penampilannya dalam video musik “Ice Cream” Blackpink feat Selena Gomez. 

Dirinya terlihat menggunakan beberapa aksesori, salah satunya simple headband berwarna putih. Item ini pun menjadi gaya khas Jisoo yang banyak ditiru oleh wanita di Korea Selatan. Meski simple, tetap terlihat cantik bukan?

Curly Style

Jisoo Blackpink. (Instagram.com/@sooyaaa_)

Memiliki rambut panjang hitam yang menawan membuat Jisoo tak kehabisan akal untuk selalu trendi dan stylish. Jika biasanya ia terlihat hanya menggerai rambutnya begitu saja, pada kampanye Dior Fall 2021 dirinya menampilkan sebuah gaya rambut yang bagus.

Dalam pemotretan tersebut, dirinya mengenakan atasan v-neck bernuansa gelap dengan menggunakan sebuah kalung di lehernya. Sedangkan, gaya rambut Jisoo ditata dengan sentuhan curly. Penampilannya yang berbeda tersebut banyak mendapat respons positif dari para penggemar. Banyak yang menilai, bahwa Jisoo semakin mengeluarkan aura elegannya dengan gaya rambut curly. 

Color Straight Hair is Cool

Jisoo Blackpink. (Instagram.com/@sooyaaa_)

Selain beberapa gaya rambut di atas, Jisoo juga sering terlihat menampilkan gaya rambut yang lurus. Tak hanya itu, ia juga mewarnai rambutnya dengan pilihan blonde. Tentunya, penampilan ini sangat jarang digunakan oleh Jisoo dalam berbagai kesempatan.

Penampilannya kala itu sontak membuat banyak penggemar histeris bahagia. Sebab, Jisoo diketahui lebih sering menampilkan warna rambut hitamnya. Tak ayal, pemotretannya bersama brand fashion populer Korea Selatan “it MiCHAA” kala itu mendapat sambutan positif. Jadi, apakah kamu tertarik menyonteknya ?

Long Hair With Bangs

Jisoo Blackpink. (Instagram.com/@sooyaaa_)

Jisoo diketahui merupakan salah satu member BLACKPINK yang cukup jarang terlihat berponi. Namun, dalam sebuah posting-an di akun pribadi Instagramnya justru ia menampilkan gaya rambut berponi. Ia terlihat mengenakan kemeja putih dengan sebuah outer panjang berwarna hitam dan sentuhan lipstik merah.

Sontak, meski penampilannya terlihat sederhana, ia tetap berhasil membuat para penggemar terpukau dengan penampilannya yang selalu trendi dan stylish. Gaya rambut berponi yang ia gunakan juga menambah kesan manis.