Gaya Rambut Ryujin ITZY, Cocok Jadi Referensi Tahun 2022!

Minggu, 7 Agustus 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Gaya Rambut Ryujin Itzy, Cocok Jadi Referensi Tahun 2022!

Gaya rambut Ryujin ITZY. (Special)

Ladiestory.id - Rambut merupakan salah satu hal yang penting dalam penampilan wanita, terutama seorang idol K-pop. Mengubah gaya dan warna rambut saat merilis album baru menjadi hal yang umum. Mulai dari warna rambut ombre, blonde atau warna mencolok seperti biru dan pink.

Salah satu idol yang sering melakukan perubahan rambut setiap adalah Ryujin ITZY. Rapper serta center girl group tersebut memiliki beragam warna dan gaya rambut yang beragam dan menarik perhatian, Ia pun menuai banyak pujian dari para penggemar atas penampilannya. Nah, bagi kamu yang sedang mencari referensi model rambut terbaru. Kamu bisa meniru gaya rambut Ryujin ITZY berikut ini.

Medium Bob Black

Gaya rambut Ryujin ITZY. (Special)

Sebelum debut bersama ITZY, Ryujin merupakan trainee JYP Entertaiment yang telah memiliki banyak penggemar. Sebab, ia berpartisipasi dalam survival program Mixnine dan juga sempat menjadi model video BTS ‘Love Yourself Higlight Reel'. Parasnya yang cantik membuat ia menjadi topik pembicaraan para fans terutama gaya rambutnya yang khas dengan medium bob berwana hitam yang membingkai wajahnya.

Full Pink

Gaya rambut Ryujin ITZY. (Special)

Ketika ITZY mempromosikan single terbarunya berjudul ‘ICY’, Ryujin menampilkan gaya rambut terbarunya dengan sangat menarik. Ia membleach seluruh rambutnya kemudian mempercantiknya dengan menggunakan warna pink. Potongan rambut medium length, menambah kesan feminim pada Ryujin. Gadis kelahiran 2001 ini dikenal dengan aura badass nya. Meski penampilan kali ini terlihat feminim tetap saja, aura nya tak hilang dan siap membuat penggemar terpukau.

Secret Two Tone

Gaya rambut Ryujin ITZY. (Special)

Gaya rambut ombre merupakan salah satu pilihan yang populer di kalangan idol K-pop. Sebab, memberikan kesan stylish dan juga tetap menawan. Begitupula yang dilakukan Ryujin pada penampilannya ketika mempromosikan lagu ‘Dalla Dalla’.

Berbeda dengan ombre lainnya, Ryujin membuat ombre hanya pada bagian bawah rambutnya. Sehingga terkesan hanya bagian rambut dalam yang berwarna. Ia mewarnai rambutnya dengan orange, pink dan juga ash gray. Sejak itu, gaya rambut ini pun menjadi populer dikalangan wanita. Tak hanya di Korea Selatan namun juga di seluruh dunia

Medium Length Two Tone

Gaya rambut Ryujin ITZY. (Special)

Ketika melakukan promosi single terbaru ITZY berjudul ‘Loco’. Ryujin mengejutkan para penggemar dengan gaya rambut tebarunya. Ia memilih gaya rambut medium length dengan poni unik yang diwaranai pirang pada bagian depan. Kesan yang di tampilkan menjadi unik, ia terlihat funky dan juga swag. Kesan tersebut sesuai dengan konsep ITZY pada lagu terbarunya.

Penampilannya yang berkesan membuat banyak penggemar mengungkapkan pujian dan mengatakan bahwa Ryujin seperti Lee Hyori bintang Korea Legendaris. Selain itu, di berbagai sosial media juga ramai para netizen membuat tren rambut medium length two tone ala Ryujin.

Short Bob with Blonde

Gaya rambut Ryujin ITZY. (Special)

Mengusung konsep wild west pada lagu terbaru ITZY berjudul ‘Not Shy’. Ryujin mengubah penampilannya dengan memilih potongan rambut short bob dan mempercantiknya dengan dicat blonde. Penampilannya kala itu menjadi ikonik, sebab tampil berani dan menawan. Penampilannya juga menuai banyak pujian, ia dinilai tidak kehilangan aura swagnya meski warna rambutnya full blonde. Gaya ini pun menjadi banyak inspirasi wanita-wanita di Korea kala itu.

Itulah beberapa gaya rambut ala Ryujin ITZY yang bisa jadi referensi kamu. Dijamin, cocok untuk menemani penampilan kamu di tahun 2022 ini. Selamat mencoba, ya!