Gelar ‘Eureka Fest 2023’, Emina Ajak Remaja Wanita Lawan Rasa Insecure

Jumat, 23 Juni 2023 | 17:51:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Gelar ‘Eureka Fest 2023’, Emina Ajak Remaja Wanita Lawan Rasa Insecure

Eureka Fest 2023. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Insecure atau rasa kurang percaya diri memang kerap kali dirasakan oleh banyak orang, terutama pada remaja wanita.

Memasuki peralihan usia anak-anak menuju dewasa, para remaja tentu akan memulai mencari jati dirinya. Dengan begitu, para remaja akan mulai membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain, hingga berujung menimbulkan insecure atau rasa kurang percaya diri.

Mengenai hal itu, Emina sebagai brand kecantikan yang peduli pada remaja wanita menggelar Eureka (Emina Universe Really Make You Auteentic) Fest 2023. Acara ini turut mengajak para remaja, khususnya wanita, untuk tampil percaya diri dan menemukan beragam hal otentik dalam dirinya.

“Ini merupakan satu titik baru di Emina. Tahun ini, kami menggelar Eureka Fest yang mengusung auteentic. Kita ingin jadi bestie untuk para remaja dan harapannya bisa glow up bareng,” kata Teens & Emerging Brand Group Head of Emina, Clarissa A. Gunawan, dalam konferensi Eureka Fest 2023, pada Jumat (23/6/2023).

“Di Eureka Fest 2023, kita ingin menjadi level up dan mudah-mudahan bermanfaat bagi para bestie,” sambungnya.

Mengusung tema “Vibin’ immersive auteentic realities and your favorite playlist IRL”, Eureka Fest 2023 mengajak setiap orang untuk memberikan pengalaman immersive reality dan menikmati beragam acara favorite secara nyata.

Eureka Fest 2023 adalah sebuah festival yang diselenggarakan oleh Emina untuk merayakan kolaborasi dan menggerakkan masyarakat, terutama generasi muda, untuk memberikan dampak positif yang besar bagi sesama. Semua dimulai dari langkah kecil.

Eureka Fest 2023. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Di sisi lain Dept Head Brand Building of Emina Adzanti Adenan mengatakan, alasan diselenggarakannya acara ini adalah karena Emina ingin menjadi bagian dari perkembangan dan kepercayaan diri para remaja.

Oleh karena itu, Eureka Fest 2023 menyediakan lima zona yang bisa kamu coba, sekaligus mengajak kamu untuk lebih percaya diri dan menyebarkan vibes positif.

“Kita di sini enggak cuma ada musik, tapi juga ada inspiring talks dan bisa membantu kamu untuk menemukan kamu tuh arahnya ke mana sih. Intinya dari awal sampai akhir bakal seru banget. Kita ingin di sini Emina jadi bestie buat kamu. Semua orang memang beda-beda, tapi yang unik yang bikin kamu loveable,” kata Adzanti.

Dalam Eureka Fest 2023, terdapat lima zona yang bisa dikunjungi, yakni Glossy Stain Zone, Ms. Pimple Zone, Pasukan Sunscreen, Bright Stuff Zone, dan True Matte Zone.

Masing-masing zona memiki keseruannya masing-masing dan cocok untuk menjadi spot foto yang menghiasi feeds Instagram-mu.

“Setiap zona itu ada tujuannya masing-masing. Misalnya Ms. Pimple Zone mengajak kamu untuk menghilangkan jerawat dengan teknologi immersive reality dan membagikan kata-kata positif untuk diri sendiri dan orang lain,” tambah Deputy Group Head Digital Transformation of Emina Tessi Fathia Adam.

Eureka Fest 2023. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Kamu juga dapat menikmati penampilan dari musisi Tanah Air seperti Yura Yunita, GAC, Reality Club, UN1TY, Naura Neona, Zara Leola, TBA, dan V1RST.

Selain itu, para pengunjung dapat mengikuti sharing session bersama Auteentic Role Model yaitu Tasya Farasya, Tsana Rintik Sendu, Nyimas Bunga (Youngest Medalist Asian games 2018), Eva Alicia, Peachy.

Eureka Fest 2023 digelar pada 23-25 Juni 2023 di Senayan Park, Jakarta Pusat. Harga tiketnya Rp20 ribu untuk one day pass, dan Rp50 ribu untuk three days yang dapat dibeli melalui goersapp.com ataupun dibeli secara langsung.