Gemes Banget! Perhiasan Unik untuk Sempurnakan Look-mu

Selasa, 12 Juli 2022 | 07:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Gemes Banget! Perhiasan Unik Untuk Sempurnakan Look-Mu

Gelang Emas, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co - Perempuan biasanya kerap memperhatikan penampilan, baik dalam aktivitas sehari-hari maupun saat menghadiri acara formal. Tak jarang, banyak perempuan yang mengoleksi perhiasan model terbaru demi menyempurnakan penampilan.

Untuk itu, perhiasan berlian istimewa Frank & co.'s TinyTAN Special Collection layak kamu miliki. Pasalnya, perhiasan ini mengusung nuansa Korea yang unik. 

Daily wear jewellery ini menampilkan karakter BTS TinyTAN, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Pada koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection terdiri dari jenis perhiasan necklace dan bracelet yang menawan.

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection memiliki jumlah total 28 pieces perhiasan model terbaru, yang terdiri dari 7 necklace diamond, 7 bracelet diamond, 7 necklace gold, dan 7 bracelet gold. Fashion jewellery ini menggabungkan dua rantai, yakni paper clip chain dan cable chain. 

Perhiasan Frank & co.'s TinyTAN Special Collection digrafir menggunakan mesin CNC, sehingga detil grafir tampak lebih precise. Selain itu, penggunaan mirror finish pada perhiasan model terbaru ini pun membuat pantulan emas lebih mengilap.

Berikut pilihan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection untuk melengkapi penampilanmu sehari-hari.

Kalung Berlian

Kalung Berlian, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Kalung berlian Frank & co.'s TinyTAN Special Collection menggunakan emas 18 karat bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia) dan sebutir berlian yang memukau. Perhiasan berlian istimewa ini menggabungkan paper clip chain dan cable chain, sehingga modelnya tampak mirip layer.

Menariknya, kalung berlian Frank & co.'s TinyTAN Special Collection dihiasi dengan logo dan karakter BTS TinyTAN. Perhiasan model terbaru ini pun menyertakan nama anggota BTS dan berlian F-VVS 0,055 carat. 

Gelang Berlian

Gelang Berlian, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Serupa dengan item kalungnya, bracelet diamond mengombinasikan paper clip chain dan cable chain dalam model seperti layer. Perhiasan model terbaru ini pun dibuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI.

Gelang berlian dari #Franknco ini berhiaskan karakter BTS TinyTAN, serta tersemat berlian FVVS 0,055 carat. Pada perhiasan berlian ini juga terdapat nama anggota BTS atau ikon karakter spesifik TinyTAN.

Kalung Emas

Kalung Emas, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Selain necklace diamond, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection juga menghadirkan kalung emas yang tidak kalah menawan. Perhiasan model terbaru ini juga dibuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI serta tetap menggunakan kombinasi dua rantai, paper clip chain dan cable chain. Namun, kombinasi rantai tersebut terlihat pada sisi yang berbeda.

Walau tidak dihiasi berlian, kalung emas  tetap menarik sebab terdapat karakter BTS TinyTAN. Kalung ini pun dihiasi dengan logo TinyTAN.

Gelang Emas

Gelang Emas, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Mirip dengan item kalungnya, bracelet gold TinyTAN menggunakan paper clip chain dan cable chain pada sisi yang berbeda. Perhiasan ini dibuat dari emas 8 karat bersertifikat SNI. Untuk memaksimalkan penampilan, bracelet gold dihiasi logo, ikon karakter spesifik, dan karakter TinyTAN.

Jika ingin #NyatakanTinyTANdenganFranknco, kamu bisa mengunjungi website resmi Frank & co.  atau akun Instagram Frank & co. untuk mengintip seluruh koleksinya. [brandtorial]