Genap Berusia 28 Tahun, Intip Deretan Lagu Terbaik Harry Styles

Jumat, 4 Februari 2022 | 15:46:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Genap Berusia 28 Tahun, Intip Deretan Lagu Terbaik Harry Styles

Harry Styles. (Special)

Ladiestory.id - Sosok Harry Styles menjadi salah satu idola anak muda saat ini. Penyanyi yang mengawali kariernya dengan tergabung dalam boy band One Direction tersebut dikenal sebagai sosok yang sangat bertalenta.

Lahir pada 1 Februari 1994, Harry Styles baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun pada 2022 ini. Tentu usia yang semakin matang seiring dengan kariernya yang bisa dikatakan cemerlang.

Semenjak One Direction hiatus dari 2016 lalu, Harry Styles lebih sering terlihat dengan karya-karya individunya, salah satunya dengan menjadi penanyi solo.

Sebagai seorang penyanyi solo, Harry Styles sudah merilis dua album yang cukup sukses di pasaran. Banyak lagu-lagunya yang populer dan mecuri perhatian para penikmat musik. Memiliki vokal suara yang bagus, ditambah lagu-lagunya yang easy listening, tentunya membuat beberapa lagu milik Harry Styles cocok masuk dalam daftar playlist Kamu.

Berikut ini beberapa deretan judul lagu terbaik Harry Styles yang bisa Kamu nikmati.

"Watermelon Sugar"

Harry Styles. (Special)

Lagu Harry Styles yang satu ini cukup populer dan mampu merajai chart musik Billboard. Memiliki vibes summer, lagu "Watermelon Sugar" bercerita tentang nostalgia ketika musim panas yang menyegarkan tiba, layaknya buah berry dan semangka. Musiknya sangat easy listening dan langsung terngiang-ngiang saat pertama kali didengarkan. Terutama untuk bagian reff lagunya yang memiliki lirik “Watermelon sugar, high”.

"Kiwi"

Harry Styles. (Special)

Lagu dengan nama buah yang dirilis pada 2017 lalu ini merupakan salah satu single terbaik dari album Harry Styles yang bertajuk Self Titled. Kiwi merupakan lagu Harry Styles yang mengusung genre pop rock dan akan membuatmu teringat lagu-lagu era 90-an. Lagunya sendiri bercerita mengenai sindiran halus kepada mereka yang ingin mendapatkan ketenaran, namun dengan cara memanfaatkan seorang public figure.

"Cherry"

Lagu berjudul buah-buahan yaitu "Cherry" juga sangat populer di kalangan penggemar Harry Styles. "Cherry" ternyata merupakan lagu yang dibuat khusus oleh Harry Styles untuk Camile Rowe, seorang model asal Prancis yang pernah menjalin hubungan dengannya. Lewat lagu ini, Harry mengungkapkan isi hatinya yang sangat rindu dengan berbagai momen saat bersama kekasihnya.

"Adore You"

Harry Styles. (Special)

Lagu dengan alunan musik dan lirik super romantis ini sangat cocok dinyanyikan untuk pasangan. Hal ini tak mengherankan, karena lagu "Adore You" memang bercerita tentang isi hati seseorang yang sangat mencintai dan rela melakukan apapun untuk kekasihnya. Jika Kamu menyanyikan lagu Harry Styles yang satu ini, dijamin pasanganmu akan luluh mendengarnya.

"Golden"

Harry Styles. (Special)

"Golden" merupakan salah satu single lagu dari album Fine Line. Lagu ini bercerita mengenai sebuah hubungan antara sepasang kekasih, namun ada ketakutan dari salah satunya jika berekspektasi terlalu tinggi pada hubungan tersebut. Hal ini tertuang dalam salah satu penggalan lirik lagunya yang berbunyi “And I Know that you’re scared because hearts get broken,".

"Falling"

Harry Styles. (Special)

Falling menjadi lagu terbaik Harry Styles dengan liriknya yang sangat menyayat hati. Lagu ini pernah di-cover oleh Jungkook BTS dan menjadi semakin populer. Falling merupakan lagu yang bercerita mengenai penyesalan seseorang karena telah menyakiti hati pasangannya secara tidak sengaja saat marah. Saat mendengarkan lagu ini, alunan piano yang indah akan berpadu dengan suara khas dari Harry Styles. 

"Treat People With Kindness"

Harry Styles. (Special)

Sesuai dengan judulnya, lagu Harry Styles yang satu ini berisi tentang petuah agar selalu bertindak baik pada orang lain. Harry Styles tampil sangat memukai dalam video klip Treat People With Kindness yang full tarian. Sehingga selain bisa menikmati suara merdu seorang Harry Styles, kamu juga akan menikmati video klip-nya yang menarik mata. 

Sweet Creatures

Harry Styles. (Special)

Jika Kamu sedang mencari lagu bertema cinta, maka Sweet Creatures milik Harry Styles ini akan sangat cocok. Sweet Creatures merupakan lagu yang bercerita tentang hubungan sepasang kekasih tak mungkin bisa berjalan lancar terus menerus tanpa adanya perselisihan. Namun karena saling menguatkan dan percaya satu sama lain, maka berbagai masalah yang datang bisa diatasi bersama.