Geprek Bensu Banjir Hujatan, Ruben Onsu: Tidak Ada Postingan Nyindir Balik

Jumat, 11 Maret 2022 | 12:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Geprek Bensu Banjir Hujatan, Ruben Onsu: Tidak Ada Postingan Nyindir Balik

Ruben Onsu dan Keluarga. (Instagram.com/ruben_onsu)

Ladiestory.id - Geprek Bensu menjadi sorotan para netizen lantaran tampil dalam Paris Fashion Week 2022. Ruben Onsu memilih untuk tidak membalas cibiran dari para netizen di media sosial.

Ruben Onsu mengatakan bahwa tidak mempermasalahkan dihujat oleh netizen. Hal ini disampaikan Ruben melalui perbincangan di kanal YouTube Melaney Ricardo.

“Gue enggak apa-apa Mel dinyinyiri. Ketika orang komentar yang baik, ya gue terima dengan baik. Tapi ketika orang komentar tidak baik, yang cuma ikut-ikutan ya buat gue itu bakal dibalikin polanya. Jadi nggak bakal ada posting-an dari Ruben Onsu buat nyindir balik,” ungkap Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Melaney Ricardo. (Youtube.com/Melaney Ricardo)

Menurut Ruben, sebuah prestasi seseorang memiliki pandangan yang berbeda-beda bagi setiap masyarakat. Hal ini dikarenakan tak semua prestasi yang membanggakan akan dipandang seperti itu oleh orang lain.

“Buat gue sebuah prestasi itu enggak perlu dimarahin, sama ketika orang tua bangga anaknya menang lomba makan kerupuk, atau lomba fashion di mal-mal, tapi buat orang lain kan beda. Ada aja yang bilang, 'menang lomba kok begitu doang, menang lomba nyanyi tuh baru', ya tergantung kebutuhannya," jelas Ruben Onsu.

Oleh karena itu, Ruben Onsu memilih untuk tak mengambil hati mengenai komentar pedas dari para netizen. Ruben lebih mementingkan bagaimana usahanya tetap menghasilkan uang demi para karyawan yang bekerja.

“Gue bisa membesarkan hati gue gini, gue sudah melakukan banyak untuk negara ini. Lu sudah melakukan apa? Karena kalau gue drop, ribuan karyawan sekarang ada di pundak gue, Mel, ribuan orang yang tiap bulan nunggu gajian,” ujar Ruben Onsu.

Sebagai informasi, Geprek Bensu sempat menjadi trending topik di Twitter usai Jordi Onsu salah menulis keterangan. Brand Ayam Geprek Bensu ini rupanya hanya melakukan promosi dalam Paris Fashion Show. Diketahui, jadwal Paris Fashion Week 2022 dan Paris Fashion Show digelar secara bersamaan.