Get The Sturm Glow, Grand Opening Toko Dr. Barbara Sturm Pertama di Asia

Rabu, 28 September 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Get The Sturm Glow, Grand Opening Toko Dr. Barbara Sturm Pertama Di Asia

Acara Grand Opening Store Dr Barbara Strum. (Spesial)

Ladiestory.id - Dr. Barbara Sturm baru saja melangsungkan acara grand opening bertajuk “GET THE STURM GLOW” di toko Dr. Barbara Sturm Senayan City, Jakarta pada Jumat (23/9/2022) lalu. Dengan bangga, Jade Beauty sebagai distributor resmi Dr. Barbara Sturm di Indonesia mempersembahkan Dr. Barbara Sturm Senayan City sebagai standalone store pertama Dr. Barbara Sturm di Asia.

Acara launching Dr. Barbara Sturm Senayan City, dibuka dengan penayangan video sapaan dari Dr. Barbara Sturm, seorang ahli kecantikan asal Jerman dan juga founder dan CEO dari Dr. Barbara Sturm molecular cosmetics, yang pada kesempatan tersebut, mengaku turut gembira dan bangga membuka toko pertamanya di Indonesia.

Acara Grand Opening Store Dr Barbara Strum. (Spesial)
Acara Grand Opening Store Dr Barbara Strum. (Spesial)

Berikutnya, Ira Kwa sebagai Presiden Direktur Jade Beauty pun ikut menceritakan perjalanannya dengan Dr. Barbara Sturm, yang ternyata bermula dari pengalaman pribadinya sendiri pada 6 tahun lalu.

About six years ago I stumbled upon Dr. Barbara Sturm, saya beli semua produk to give a good judgment to these skincare products. Saya tidak mengerti arti healthy glowing skin sebelum saya bertemu Dr. Barbara Sturm. We brought this in because we believe in the product, and we really want all the women here to experience what we experienced,” ujar Ira Kwa. 

Acara Grand Opening Store Dr Barbara Strum. (Spesial)

Acara launching “GET THE STURM GLOW” ikut dimeriahkan oleh sejumlah artis papan atas Indonesia, seperti Cathy Sharon sebagai host, serta Alice Norin dan Harumi PS sebagai guest speaker. Ketiganya sukses menceritakan perjalanan pribadinya dalam menggunakan rangkaian skincare Dr. Barbara Sturm. 

“Soal healthy glow, aku benar-benar merasakan memakai Dr. Barbara Sturm sangat membantu in the long run, sangat memuaskan,” ujar Alice Norin. 

Turns out, the ingredients used for Dr. Barbara Sturm is phenomenal, aku makin penasaran. Aku cobain pas aku lagi hamil, the first week cepat cerahkan kulit dan menghaluskan tampilan pori-pori,” tutur Harumi PS. 

Acara Grand Opening Store Dr Barbara Strum. (Spesial)

Tak hanya itu, acara ini juga turut mengundang kalangan selebritis serta influencer untuk meramaikan acara, seperti Marini Zumarnis, Renata Kusmanto, Dimas Beck, Rachel Theresia, Agnes Rahajeng, hingga Shakilla Astari. 

Acara Grand Opening Store Dr Barbara Strum. (Spesial)

Selain di Flagship Store Senayan City, produk kecantikan Dr. Barbara Sturm bisa didapatkan di Jade Plaza Indonesia dan SOGO Plaza Senayan.