GFRIEND Bubar, Para Member Bergabung ke Agensi Baru

Kamis, 28 Oktober 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Gfriend Bubar, Para Member Bergabung Ke Agensi Baru

Foto: kepoper

Ladiestory.id - Tiga mantan member girlband , Eunha, SinB, dan Umji membentuk grup baru. Ketiga mantan member GRIEND ini telah menandatangi kontrak dengan agensi baru yakni Big Planet Made (BPM) pada Rabu (6/10).

Berita bahagia dibagikan oleh pihak agensi melalui akun Twitter resmi BPM, mereka mengunggah foto profil terbaru Eunha SinB, dan Umji. Tak ketinggalan foto mereka bertiga dalam satu frame yang sama.

Membuat Grup Baru Bernama VIVIZ

agensi baru gfriend
Foto: soompi

Eunha, SinB, dan Umji membentuk grup baru bernama VIVIZ. Nama VIVIZ diumumkan bersamaan dengan film visual yang dirilis di akun YouTube grup tersebut pada Jumat (8/10).

Dalam film visual berdurasi 45 detik tersebut, Eunha, SinB, dan Umji terlihat mentatap tajam ke arah kamera. Belum banyak keterangan mengenai grup VIVIZ. Namun, grup ini telah membuat akun Instagram dan Twitter dengan nama @viviz_official.

Pesan Eunha, SinB, dan Umji untuk Fans

agensi baru gfriend
Foto: soompi

Umji juga mengonfirmasi atas kebenaran mantan member GFRIEND bergabung dengan agensi baru lewat postingan di Instagram pribadinya. “Halo, ini Umji.

Butuh waktu yang lama sampai akhirnya saya memutuskan untuk memberi tahu kalian tentang beberapa kabar baik. Di masa mendatang, saya, Eunha dan SinB akan bekerja sama di bawah BPM Entertaiment."

Bahkan Eunha juga ikut memberikan pesan untuk para penggemar mereka. "Saya akan memulai awal baru di BPM Entertainment bersama dengan SinB dan Umji! Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang tidak berubah," tulis Eunha.

Kemudian, Eunha mengatakan, ingin membalas cinta penggemar dengan meluncurkan lagu dan penampilan yang terbaik.

SinB juga mengucapkan hal yang sama. Ia berterima kasih kepada penggemar yang lama menunggu mereka. "Setelah pertimbangan panjang, saya akan memulai awal baru di BPM Entertainment bersama Eunha dan Umji," tulis SinB.

Menghabiskan waktu di rumah rasanya sudah cukup bagi SinB. Ia mengaku, ingin kembali muncul di hadapan penggemar dengan karya yang bagus.

"Saya akan bekerja untuk menampilkan musik yang bagus dan aktivitas yang beragam di masa depan. Tolong tunjukkan banyak dukungan!" tulis SinB.

Kemudian, Umji membenarkan bahwa mereka akan membentuk sebuah grup.  "Saya ingin menyampaikan kabar baik. Mulai sekarang, Eunha, SinB, dan saya akan menjadi grup beranggotakan tiga orang di BPM Entertainment," tulis Umji.

Meski sudah pernah debut sebagai girl group, Umji akui tetap ada rasa gugup dan khawatir. "Tetapi sekarang banyak yang telah diselesaikan, saya sangat menantikan kegiatan baru kami. Saya siap bekerja keras, tolong tunjukkan dukungan," kata Umji.

Bagaimana Mantan Member GFRIEND yang Lainnya?

agensi baru gfriend
Foto: kepoper

Sebelum Eunha, SinB, dan Umji, beberapa member GFRIEND lainnya juga telah bergabung dengan agensi lain. Yuju, resmi bergabung dengan KONNECT Entertainment setelah hengkang dari Source Music beberapa waktu lalu. Yuju mengaku merasa aman bekerja dengan agensi yang didirikan Kang Daniel tersebut.

Sedangkan mantan leader GFRIEND yakni Sowon yang kini promosi dengan nama Kim So-jung. Sekarang dirinya bernaung dalam IOK Company sebagai aktris pada Agustus lalu.

Sementara itu, Jung Ye-rin atau Yerin resmi masuk Sublime Artist Agency.

Sebagai informasi, GFRIEND sendiri memulai debutnya pada tahun 2015 dengan 6 anggota, yakni Eunha, SinB, Umji, Yuju, Sowon, dan Yerin. Namun di tahun 2021 mereka terpaksa harus bubar lantaran memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan agensi terdahulu mereka yaitu Source Music.