Ghozali Everyday Kaget Jadi Miliarder Karena Foto Selfienya

Selasa, 18 Januari 2022 | 17:05:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ghozali Everyday Kaget Jadi Miliarder Karena Foto Selfienya

Ghozali Everyday. (Instagram.com/)

Ladiestory.id - Viral karena berhasil menjual foto selfienya di NFT, Ghozali Everyday pun hadir sebagai tamu Deddy Corbuzier dalam podcast-nya di kanal YouTubenya, Selasa (18/1/2022).

Dalam podcast tersebut bersama dengan Arnold Poernomo, Ghazali menceritakan niat awal dirinya mengunggah fotonya di NFT.

Ghazali mengatakan tak ada niat untuk menjual foto selfie di NFT, bahkan semula hanya ingin lucu-lucuan menghibur semua orang dengan unggahan foto selfie tersebut.

Ghozali Everyday. (Instagram.com/)

Mengunggah foto selfienya sejak 2017, Ghozali mengaku melakukannya untuk membuat video perubahan dirinya. 

“Kan tujuannya foto selfie dari 2017 itu kan pengennya jadiin video, kayak video timeless gitu lho,” ujar Ghozali.

Alih-alih mengunggahnya di media sosial pribadi, Arnold pun menanyakan alasan Ghozali memilih NFT untuk mengunggah fotonya. Tertantang untuk mengunggah di NFT, Ghozali yang bercerita tak mendapatkan Likes di media sosialnya pun akhirnya mengunggah di NFT Opensea.

"Awalnya menantang diri (unggah foto) di Facebook ga dapat like, post di twitter, maka aku pasang di NFT opense.

Masang gak bakal laku ini, saya pertama ngetweet mengupload foto selfie di Opensea, tujuannya untuk lucu-lucuan," jelasnya.

Tak pernah menyangka akan viral dan menjadi miliarder karena fotonya yang dibeli dengan harga mahal, Ghozali sangat kaget saat pertama kali ada yang membeli fotonya seharga 3 Dollar.

“Hari pertama saya promosi di Twitter itu, ada yang beli saya kaget. Kok ada yang beli foto saya gitu lho. Kenapa? Itu 3 dollar satunya. Hari pertama itu laku sampe 33. Hari ke tiga itu langsung laku semua. Abis. Aku sempet, nah kenapa kok laku semua itu lho,” ucapnya seraya  tertawa.

Bak tertiban durian runtuh, saat ini dirinya pun mendadak menjadi miliarder dengan mengantongi Rp1,7 Miliar.

“Sampe hari ini sih dapet Rp1,7 Miliar. Ada yang saya cairin, Rp39 Juta. Aku nyairin 0,8 eterium. Ya karena buat keperluan pribadi,” jawabnya.