Girlband KARA Reuni, Rayakan Anniversary ke-15 dengan Rilis Lagu Baru

Selasa, 14 Juni 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Girlband Kara Reuni, Rayakan Anniversary Ke-15 Dengan Rilis Lagu Baru

Girlband KARA Comeback Anniversary. (Spesial)

Ladiestory.id - Lima anggota dari girlband KARA, baru-baru ini diketahui mengejutkan penggemarnya dengan membagikan sejumlah foto bersama. Tak hanya foto, kejutan pun kembali diberikan dalam rangka merayakan hari jadi KARA ke-15, dengan kabar mengenai perilisan lagu baru dari girlband yang telah dinyatakan bubar oleh agensi tersebut.

Menurut laporan dari JTBC, para anggota KARA diketahui berkumpul pada Senin (13/6/2022) untuk membahas penampilan reuni dalam rangka konten di hari jadi ke-15 tahun mereka. Member KARA setuju untuk memberikan hadiah kepada penggemar mereka di ulang tahun ke-15 yang jatuh pada Sabtu (11/6/2022) kemarin.

Girlband KARA Comeback Anniversary. (Spesial)

Seorang sumber menyampaikan, kelima anggota yang kini telah berada di agensi yang berbeda, akan ada pembicaraan yang rinci mengingat akan ada persyaratan yang berbeda satu sama lain.

"Aku tahu mereka sering bertemu. Para member telah mendiskusikannya di antara mereka sendiri. Karena setiap member berada di agensi yang berbeda dan persyaratannya tidak sama untuk masing-masing, mereka harus mendiskusikannya dengan sangat rinci," ujar salah seorang sumber.

Girlband KARA Comeback Anniversary. (Spesial)

Sumber menambahkan, jika para member sebenarnya telah mendiskusikan di antara mereka dan ingin mengadakan acara satu kali untuk peringatan 15 tahunnya.

"Aku tahu para member memiliki banyak kasih sayang untuk KARA dan ingin mengadakan acara satu kali untuk peringatan 15 tahun mereka yang berarti,” ujarnya.

Seperti diketahui, girlband KARA merupakan salah satu grup musik Korea Selatan yang debut pada 2007 dengan empat anggota, yaitu Park Gyuri, Nicole Jung, Han Seung Yeon, dan Kim Sung Hee. Satu tahun kemudian, Kim Sung Hee harus hengkang dan digantikan dengan Goo Hara dan Kang Jiyoung. KARA kehilangan Nicole dan Jiyoung pada 2014. Pada tahun yang sama, Youngji mulai bergabung sebagai anggota baru.

Sepanjang kariernya, KARA telah menorehkan berbagai prestasi dengan musiknya, salah satunya masuk dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity pada 2012 dan 2013. Sayangnya, KARA dinyatakan bubar pada 2016 lalu. 

s