Girls' Generation Parodikan Film “Sunny” di Teaser Terbaru Acara “Soshi Tam Tam”

Minggu, 19 Juni 2022 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Girls' Generation Parodikan Film “Sunny” Di Teaser Terbaru Acara “Soshi Tam Tam”

Girls Generation "Soshi TamTam". (Spesial)

Ladiestory.id - Jelang comeback sekaligus hari jadinya ke-15, Girls' Generation atau SNSD akan menyapa para penggemarnya lewat acara “Soshi Tam Tam”. Beberapa waktu lalu, acara tersebut pun terlihat telah mengunggah teaser yang menampilkan kedelapan anggota.

Dalam teaser tersebut, SNSD terlihat memparodikan salah satu adegan ikonik dari film “Sunny”. Gambar yang semula menunjukkan blur perlahan memperlihatkan gaya dari kedelapan anggota yang tampil dengan retro dan penuh percaya diri.

Girls Generation "Soshi TamTam". (Spesial)

“Ya, kami Girls Generation!” ujar mereka.

Tak lama, lagu debut mereka, yakni “Into The New World”, pun terdengar mengiringi tiap anggota. Mulai dari sang leader, Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Yoona, Sooyoung dan Seohyun yang berpose dan disorot secara close up.

Girls Generation "Soshi TamTam". (Spesial)

Tampak keren, karisma yang ditampilkan SNSD dalam video tersebut pun ternyata tak bertahan lama. Kemudian, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa karena pose dan kalimat yang serukan tadi.

"Wow, sulit ya," kata YoonA. 

"Ini sangat menggelikan," komentar Sunny.

Girls Generation "Soshi TamTam". (Spesial)

Di penutup video, para member kembali menunjukkan beragam ekspresi usai direkam sedemikian rupa. Seohyun dan Tiffany yang tampak malu sendiri, Taeyeon yang tampak kebingungan, hingga sisanya bertahan pada posisi awal.

Mengenai acara ini, "Soshi Tam Tam" rencananya akan disiarkan pada 5 Juli mendatang pada pukul 21:00 waktu setempat. Reality show akan berisi tur anggota SNSD.