Girls' Generation Segera Comeback Lewat Album Baru di Ulang Tahun ke-15

Jumat, 20 Mei 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Girls' Generation Segera Comeback Lewat Album Baru Di Ulang Tahun Ke-15

Girls Generation Comeback. (Spesial)

Ladiestory.id - Para penggemar girlband Girls' Generation atau SNSD tampaknya harus segera bersiap menyambut kembalinya idola mereka. Pasalnya, menurut kabar yang beredar, girlband yang diketuai oleh Taeyeon tersebut kini sedang mempersiapkan untuk merilis album terbaru dengan formasi lengkap.

Dilansir Soompi, hal ini pun dibenarkan oleh pihak agensi melalui sebuah pernyataan resmi. SM Entertainment mengungkap jika comeback tersebut akan ditandai dengan perilisan album, yang bertepatan dengan ulang tahun ke-15 mereka pada Agustus 2022 mendatang. Comeback ini pun sekaligus akan menjadi momen perdana setelah album terakhir SNSD rilis dalam formasi lengkap pada Agustus 2017 lalu.

Girls Generation Comeback. (Spesial)

Tak hanya album, nantinya kedelapan anggota yakni, Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Yoona, Sooyoung dan Seohyun, pun akan turut tampil sebagai grup di berbagai program televisi dan reality show.

Kabar ini pun langsung membuat heboh para penggemar dan warganet pecinta musik Korea. Mengaku sangat rindu, para penggemar sangat tidak sabar untuk kembali melihat penampilan dari girlband yang diketahui memulai debutnya pada 2007 silam. 

Girls Generation Debut OT 9. (Spesial)

Seperti diketahui, sebelumnya SNSD debut dengan 9 anggota, lalu pada 2014 salah satu anggotanya, yaitu Jessica, memutuskan untuk hengkang dari grup. Kini tersisa 8 anggota saja yang masih kerap berkumpul bersama, meski beberapa telah berada di agensi yang berbeda. 

Girls' Generation Comeback. (Spesial)

Selama berkarier, Girls' Generation tercatat memiliki banyak lagu hit, yang tak hanya disukai masyarakat Korea namun juga para penikmat musik di berbagai belahan dunia. Beberapa lagu hit mereka adalah “Gee”, “The Boys”, “Genie”, “Into the New World”, hingga “Mr. Taxi”.

s