Gisella Anastasia Diteriaki Pelakor, Jadi Tontonan Satu Bandara

Minggu, 13 November 2022 | 10:30:00

Gisella Anastasia Diteriaki Pelakor, Jadi Tontonan Satu Bandara

Gisella Anastasia. (Instagram.com/gisel_la)

Ladiestory.id - Gisella Anastasia mengaku diteriaki pelakor oleh seorang wanita tak dikenal. Pengalaman buruk ini dialami Gisel saat dirinya berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Melalui Instagram Story-nya, mantan istri dari Gading Marten ini menceritakan kronologi dirinya dituding pelakor. Awalnya ia mengira bahwa wanita tersebut adalah penggemarnya, yang sengaja mendekatinya untuk bertegur sapa dan meminta foto. Oleh karena itu, Gisel tak ragu untuk melemparkan senyuman.

"Tadi di terminal 2 Soetta di tempat pengambilan bagasi baru ada kejadian lucu banget. Sampai aku pikir lagi ada syuting pakai kamera tersembunyi acara prank-prank an,” tulis Gisel di Instagram Story, Sabtu (12/11/2022).

Cerita Gisella Anastasia (Instagram.com/gisel_la)

“Karena tiba-tiba ada seorang wanita Indonesia sama suaminya yang orang luar dan anaknya lewat. Aku lihat si mbak ini ngerekam aku diam-diam gitu, dasar geer kirain dia tuh notice aku Gisel terus kayak pengin foto gitu makanya aku senyumin tuh mbak-mbak," jelasnya.

Namun, wanita tersebut ternyata bukan seorang fans. Ia justru meneriaki Gisel dan menuduh sang artis berselingkuh dengan suaminya. Bahkan, wanita tak dikenal itu menangis histeris di hadapan Gisel.

"Eh tahunya dia berhenti gak jauh dari aku dan mulai nangis. Aku yg lagi telponan bingung dong. Kirain segitu ngefansnya sampai terharu ketemu dan pengen foto. Tapi kok nangisnya makin kenceng, dan nangisnya nangis sedih bukan nangis bahagia," jelasnya.

"Lah rupanya dia tu nangis sambil nunjuk2 aku terus bilang ke suaminya 'you're cheating on me!!! Huhuhu.. you cheat on me baby'. Sambil lihatin aku nunjuk2," lanjut Gisel.

Kejadian tersebut lantas membuat ibu dari satu anak itu merasa syok dan bingung. Gisel mengaku dirinya hanya bisa bersabar menahan emosinya ketika dituduh yang tidak-tidak. Dia pun merasa kasihan dengan suami dari perempuan itu atas keributan yang dibuat oleh istrinya.

"Lahhhhh Mbakkkk. Maaf banget nih, saya antara kaget, sedih, lucu, bingung deh mbak asli. Cuma bisa tarik nafas, inget-ingetin diri aja mesti bereaksi yg baik gak boleh kepancing emosi," tegas Gisel.

"Jadi walau jadinya dilihat orang se-bandara ya sudah ketawa saja sambil geleng-geleng kepala karena tak lama mereka pun pergi. Kasihan banget suaminya kelihatan banget malunya. Kasihan," katanya.

Menutup ceritanya, Gisella Anastasia mengatakan bahwa dirinya sengaja membuat posting-an ini agar tidak ada kesalahpahaman di kemudian hari. Ia khawatir jika isi rekaman disebarkan dan viral di media sosial.