Glamor, Ini 5 Rekomendasi Lipstik Korea Yang Cocok Untuk Dinner Malam Natal

Senin, 30 November 2020 | 18:37:43

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Glamor, Ini 5 Rekomendasi Lipstik Korea Yang Cocok Untuk Dinner Malam Natal

Untuk merayakan Natal, biasanya ada beberapa aktivitas yang rutin dilakukan. Beberapa diantaranya adalah mengenakan baju warna senada untuk Natal, menghias pohon Natal dan seisi rumah dengan lampu hias, bertukar kado, hingga dinner  Natal yang selalu ditunggu-tunggu. Merayakan hari Natal rasanya akan terasa kurang jika tanpa sentuhan warna merah dan hijau tua. Buat makeup, biasanya warna merah akan lebih ditonjolkan pada warna lipstik yang digunakan. Tidak terlalu sulit untuk ditemukan, lipstik berwarna merah saat ini sudah banyak yang hadir dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas yang baik.

Yuk, simak 5 rekomendasi lipstik merah yang cocok untuk dinner di hari Natal

Etude House Shine Chic Lip Lacquer shade Tangerine Dance

Glossy lip lacquer ini memiliki warna yang vivid dan bold. Warnanya yang jernih ini, serta tekstur water di dalamnya, akan meresap cepat ke bibir dan menghasilkan bibir yang berkilau serta tahan lama. Selain itu, lipstik ini terasa lembut, sehingga membuat bibir jadi lebih kenyal. Lipstik ini bisa meresap dengan cepat tapi tidak mudah menempel serta tidak meninggalkan rasa lengket. Oleh karena itu, lipstik ini tidak hanya cocok untuk acara spesial seperti natal saja, tapi juga nyaman dipakai sehari-hari.

Innisfree Creamy Tint Lipstick shade #5

Lipstik ini memiliki tekstur cream yang menempel di bibir dalam waktu lama, tapi tidak menimbulkan rasa lengket. Kamu bisa memilih shade nomor 5 dengan warna merah terang yang klasik dan membuatmu semakin semangat di hari natal. Lipstik ini memiliki warna yang vivid sehingga akan langsung keluar dalam satu kali pulasan, serta teksturnya yang ringan membuatmu terasa nyaman, seolah tidak sedang memakai lipstik.

The Face Shop Glossy Touch Lipstick shade Red Pouch

Lipstik dari The Face Shop ini memiliki hasil akhir glossy yang tampak lembut. Selain itu, teksturnya sangat lembut dan meleleh di bibir, memberikan hasil akhir sheer dan tampak bercahaya. Selain itu, warnanya yang terang akan tampak jernih, sehingga membuat bibirmu semakin berkilau. Lipstik ini juga mengandung moisturizer sehingga kelembapan bibir akan selalu terjaga. Selain itu, lipstik ini juga mengandung flower oil yang digabungkan dari sepuluh bunga sekaligus, sehingga bibir tidak akan kering dan selalu terhidrasi.

Mamonde True Color Lipstick shade #9

Lipstik ini memiliki hasil akhir semi-matte yang membuat bibir tampak penuh dan kenyal. Hal ini disebabkan oleh moisturizer oil yang terkandung di dalamnya yang membuat bibir terasa lebih lembut dan nyaman saat dipakai. Hanya dengan mengaplikasikan satu kali saja, warnanya akan langsung keluar dan mampu bertahan sepanjang hari.

Banila Co Lipdraw Melting

Lipstik ini memiliki tekstur dewy dan finishing glossy untuk menunjang makeup yang tampak glowing. Teksturnya yang ringan dan mudah meresap membuat lipstik ini terasa nyaman saat dipakai. Selain itu, lipstik ini juga kaya akan formula yang mampu menghidrasi bibir, seperti argan oil dan madu, sehingga kelembapan bibir selalu terjaga.

Jadi, sudah siap untuk tampil glamour dengan lipstik glossy warna merah saat natal?

Sumber Foto Utama: Freepik.com