1. Beauty
  2. Glowing Maksimal! Ini Rutinitas Perawatan Kulit Kim Taehyung
Beauty

Glowing Maksimal! Ini Rutinitas Perawatan Kulit Kim Taehyung

Glowing Maksimal! Ini Rutinitas Perawatan Kulit Kim Taehyung

Kim Taehyung. (Instagram.com/thv)

Ladiestory.id - Artis Korea dikenal sebagai pemilik kulit putih dan glowing. Banyak orang menginginkan memiliki kulit wajah yang bersih dan glowing seperti artis Korea. Tak heran, banyak orang yang rela menghabiskan uang untuk melakukan beragam perawatan.

Namun, para artis Korea tak dengan mudah mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat. Mereka juga melakukan beberapa perawatan untuk menjaga kulit wajah mereka.

Kim Taehyung. (Instagram.com/thv)

 

Melansir Lifestyle Asia, V BTS alias Kim Taehyung menyebutkan bahwa kulitnya relatif cepat kering dan berminyak. Kim Taehyung pun tak lepas dari serangkaian perawatan kulit wajah.

Pelantun “Winter Blue” itu mengaku mengikuti metode CTM (cleansing, toning, moisturising) yang efektif membuat kulit menjadi berkilau.

Berikut rangkaian perawatan kulit wajah Kim Taehyung.

  • Cleansing untuk membersihkan semua kotoran pada wajah

Di antara rangkaian perawatan kulit, cleansing sangat penting dilakukan untuk membersihkan wajah secara menyeluruh. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan riasan wajah, mau pun kotoran berlebih pada wajah.

Kim Taehyung menggunakan pembersih berbusa untuk menghilangkan minyak dan riasan pada wajahnya.

  • Toner untuk membersihkan sisa-sisa kotoran

Toner digunakan untuk menyegarkan kulit wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alaminya. Kim Taehyung sangat berhati-hati dalam penggunaan toner, ia menggunakan kapas dalam mengaplikasikan toner pada wajahnya.

  • Moisturizer untuk melembapkan dan menghidrasi kulit

Kim Taehyung hanya menggunakan satu jenis pelembap untuk seluruh bagian wajahnya. Dengan lembut ia memijat-mijat wajahnya menggunakan moisturizer yang akan meningkatkan sirkulasi darah dan memastikan kulit tetap kenyal. Menariknya, sang artis juga mengoleskan moisturizer ke telinganya.

  • Hand cream untuk menjaga kelembapan tangan

Tak hanya wajah, tangan juga memerlukan hal yang sama untuk menjaga kelembapannya. Kim Taehyung juga mengoleskan krim tangan ke sela jari-jarinya, sambil menambahkan sedikit krim tangan dan mengoleskannya juga pada kutikula.

  • Lip balm untuk mengatasi bibir pecah-pecah

Bibir merupakan salah satu bagian terpenting pada wajah. Kim Taehyung mengaplikasikan lip balm menggunakan jari-jarinya untuk menjangkau sudut-sudut bibir yang sulit dijangkau oleh stik lip balm.

Selain langkah-langkah di atas, Kim Taehyung juga menyarankan untuk minum banyak air mineral untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi dan menjaga elastisitas kulit.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel