Gojek Umumkan 478 Gojek Campus Ambassador Terpilih

Minggu, 5 November 2023 | 15:16:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Gojek Umumkan 478 Gojek Campus Ambassador Terpilih

GoCampus Roadshow. (Special)

Ladiestory.id - Gojek, unit bisnis on-demand service dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (“Grup GoTo”, BEI: GOTO) mengumumkan sebanyak 478 mahasiswa terpilih sebagai Gojek Campus Ambassador.

Program yang dihadirkan untuk memudahkan kehidupan sehari-hari mahasiswa lewat dengan solusi produk hemat Gojek ini mendapat antusiasme yang sangat tinggi dari kalangan mahasiswa.

Terhitung sebanyak lebih dari 72.000 peserta dari seluruh Indonesia mendaftar selama periode 1 September hingga 15 Oktober 2023.

GoCampus Roadshow. (Special)

 

Gede Manggala, Head of Regions & External Affairs Gojek mengatakan, “Antusiasme tinggi para mahasiswa untuk bergabung dalam program Gojek Campus Ambassador menjadi bukti nyata semangat generasi muda dalam mengadopsi teknologi Gojek dalam membantu keseharian mereka. Tidak hanya itu, antusiasme mereka merupakan cerminan dari semangat berinovasi dan keinginan untuk terus berkembang dalam dunia digital. Ini adalah salah satu alasan mengapa Gojek bertekad untuk terus menyebarluaskan kemudahan akses teknologi kepada lebih banyak lapisan masyarakat. Kami percaya bahwa dengan semakin banyak orang yang memiliki akses ke layanan Gojek, kami dapat menciptakan dampak positif yang lebih besar bagi mitra kami dan ekosistem.” 

GoCampus Roadshow. (Special)

 

Gede optimis kehadiran ratusan Gojek Campus Ambassador ini akan menghasilkan efek domino yang kuat bagi masyarakat dan ekosistem Gojek. Para mahasiswa yang begitu erat dengan teknologi tidak hanya akan memanfaatkan layanan Gojek untuk kebutuhan mereka sendiri, tetapi juga akan mendorong sesama mahasiswa dan orang-orang terdekat mereka untuk menggunakannya.

Hal ini akan memicu peningkatan pesanan, memberikan manfaat yang lebih besar bagi mitra Gojek, dan secara keseluruhan dapat terus membantu mendorong roda perekonomian Indonesia. “Inilah yang menjadi semangat kami di Gojek, untuk terus berkomitmen pada perkembangan teknologi, memperluas akses, dan menjadikan Indonesia lebih maju secara digital.

Melalui Gojek Campus Ambassador program, kami juga memberi kesempatan kepada generasi muda untuk menjadi bagian dari ekosistem teknologi digital terbesar di Indonesia dan berperan aktif menjadi katalisator teknologi digital di Indonesia," jelas Gede.


Gojek Campus Ambassador yang terpilih adalah mahasiswa aktif semester 1 - 6 dan tersebar di seluruh Indonesia. Sebagian besar yang terpilih merupakan mahasiswa Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor dan Universitas Sumatera Utara. Peserta yang mendapat poin tertinggi pada tahap seleksi pertama adalah Adhelliya Sandrina, Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

“Saya sangat bersemangat mengikuti program Gojek Campus Ambassador karena selain membuka kesempatan bagi kami untuk belajar langsung dari para ahli,  saya bisa menjadi bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia, di mana peluang mengembangkan kompetensi diri dan berkontribusi begitu besar.

Dengan terpilih menjadi Gojek Campus Ambassador, saya berharap bahwa pengalaman ini tidak hanya akan memberi manfaat kepada kami sendiri, tetapi juga dapat dirasakan oleh banyak orang ke depannya,” ujar Adhelliya.

GoCampus Roadshow. (Special)

 

Mahasiswa yang terpilih sebagai Gojek Campus Ambassador akan mendapatkan sejumlah manfaat di antaranya, uang saku, voucher Gojek (GoFood, GoRide, dan GoCar), merchandise eksklusif, serta Self Development Program berupa pelatihan keterampilan teknis dan non-teknis yang akan menjadi bekal untuk berkarier di dunia teknologi digital, dan dilengkapi dengan sertifikat. Tidak hanya itu, pemenang Gojek Campus Ambassador akan mendapatkan tabungan pendidikan puluhan juta rupiah dan kesempatan internship di Gojek.

Gojek Campus Ambassador akan mengenalkan bagaimana memaksimalkan penggunaan Gojek untuk memudahkan kegiatan sehari-hari para mahasiswa, serta berbagi voucher diskon khusus mahasiswa, seperti kode promo GOJEKCAMPUS untuk diskon GoRide, GoCar & GoFood khusus untuk pengguna baru sampai dengan Rp175.000. Ada juga kode promo GORIDEAJA dan GOCARAJA untuk diskon total sampai dengan Rp60.000 untuk semua pengguna Gojek.