GOT7 Rayakan Anniversary ke-8, Semua Member Kompak Live Instagram

Senin, 17 Januari 2022 | 18:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Got7 Rayakan Anniversary Ke-8, Semua Member Kompak Live Instagram

Got7 Anniversary. (Spesial)

Ladiestory.id - Para penggemar K-Pop tengah merasakan kebahagiaan, tepat pada Minggu (16/1/2022) salah satu Boyband ternama, GOT7 merayakan hari jadinya yang ke-8 tahun. 

Merayakan kekompakannya bersama penggemar, para member pun melakukan Live di Instagram yang tak kalah membuat heboh para penggemarnya yang dipanggil Ahgase.

Selain di Instagram, sebelumnya para Ahgase pun membanjiri Twitter dengan tweet berupa ucapan kepada GOT7. Tak hanya itu tagar #GOT7_FOR8VER pun menduduki trending dengan total 1,2 juta cuitan per 16 Januari 2022.

Live Instagram GOT7. (Spesial)

Tampil di Live Instagram, kali ini para anggota GOT7, yaitu Jay B, Park Jinyoung, Jackson, Bambam, Mark Tuan, Kim Yugyeom dan Choi Young Jae, yang telah memiliki kesibukan masing-masing, menyempatkan waktu untuk berkumpul dan merayakannya dengan para Ahgase di seluruh dunia.

Para member terlihat kompak melempar lelucon hingga saling mengolok-olok. Hal ini pun diakui para penggemar sedikit mengobati rasa rindunya kepada grup yang telah memutuskan keluar dari agensi JYP Entertainment.

Tak hanya sekadar merayakan anniversary, melalui Live Instagram ini, para anggota pun menyampaikan rencananya untuk tetap bersatu sebagai grup tanpa naungan agensi manapun.

Jinyoung dan Bambam sebagai perwakilan menyampaikan rasa terima kasihnya untuk para penggemar yang telah konsisten mendukung GOT7 dan masih setia menunggu kembali GOT7 dalam formasi utuh.

Sebelumnya, Boyband GOT7 memutuskan untuk hengkang dari JYP Entertainment, agensi mereka selama tujuh tahun.

Berita tersebut dengan cepat mendominasi media sosial karena para anggota membagikan foto grup dengan tagar #GOT7FOREVER.

Tetap setia pada slogan 'tujuh atau tidak sama sekali', semua anggota memutuskan untuk hengkang bersama.

Mereka berjanji untuk tetap menjadi satu grup yang kompak dan meluangkan waktu untuk reuni.