Greta Iren Ungkap Laura Anna Sempat Malu Kasusnya Dinilai Drama

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:50:00

Greta Iren Ungkap Laura Anna Sempat Malu Kasusnya Dinilai Drama

Greta Iren, kakak Laura Anna. (Instagram.com/gretairn)

Ladiestory.id - Kasus persidangan Gaga Muhammad atas kelalaiannya dalam berkendara yang mengakibatkan kelumpuhan mendiang Laura Anna masih terus bergulir. Peristiwa yang membuat Laura Anna lumpuh sampai 2 tahun tersebut, akan memberikan bekas yang mendalam bagi keluarga Laura.

Meski kini Laura Anna telah kembali ke Tuhan, namun Greta Iren, kakak Laura, tak akan menyerah memperjuangkan keadilan bagi adiknya. Hal itu diungkapkan Greta dalam YouTube Deddy Corbuzier. Dalam video tersebut, pria yang akrab disapa Master Deddy tersebut menanyakan Gaga pada Greta.

"Masih, sidang masih berlanjut, hukum masih berlanjut, aku gak akan stop, aku bakalan fight terus kayak Laura selama ini fighting 2 tahun ngerasa sakit. Nothing will ever compare to the pain that she felt, tapi at least she will get this justice for her, karena the way I see it, itu Laura itu yang bener-bener didzolimi banget gitu lho," ungkap Greta kepada Deddy.

Tak hanya itu, Greta Iren bahkan mengungkapkan fakta bahwa Laura selama ini memilih untuk diam dan menutupi kasus tersebut lantaran malu dinilai "drama" atau berlebihan.

"Karena dia gak mau, dia tuh masih yang apa ya? Masih maybe dia tuh masih yang malu. Dia dulu malu. Dia tuh bilang dia malu, kayak gini tuh dijadiin drama, dia tuh malu banget. Padahal menurut aku ini tuh bukan drama sama sekali, this is real life," tegas Greta.

Greta menegaskan bahwa kasus Laura ini dapat menjadi semangat untuk banyak perempuan di luar sana yang mungkin mengalami masalah yang sama.

"This is yang probably mungkin bukan cuman dia doang, dengan dia fighting kayak gini mungkin ada perempuan di luar sana yang situasinya sama kayak Laura, akhirnya juga bisa bangkit sama kayak Laura," tegasnya.

Lebih lanjut, Deddy pun menanyakan kepada Greta terkait kedzoliman yang dilakukan Gaga kepada sang adik.

"Kan dia bilangnya dia ngejagain Laura, padahal ada buktinya banyak, Laura tuh ngemis-ngemis ke Mamanya, ke adeknya, buat nanyain ini. Kita panggilnya Gayung aja lah ya biar gampang, biar aku gak salah sebut juga nih. Ngemis-ngemis buat si Gayung ini dateng ke rumah jagain dia. Is that what you called responsibility? That she has to beg for him. Terus sampe yang dia Grab dibayarin buat datang ke rumah," cerita Greta.

Deddy pun terkejut dan memastikan kembali apa yang dikatakan Greta.

"Grab dibayarin, iya. Jadi kalau ini cowok mau ke rumah, itu dipesenin dulu Grab-nya sama Laura. Aku aja aku tuh gak tau tuh pertamanya. We never know. Jujur aja aku yang kayak 'Lau? sampe segininya? Ngapain dia ke sini? Jadi kalau gak lu bayarin, dia gak mau dateng?', 'Gak tau sih, tapi gue mau bayarin aja lah biar dia dateng, daripada nanti gue stres'," cerita Greta Iren pada Deddy.