Siap Hibur Penggemar, Grup Legendaris Asal Australia Air Supply Tiba di Indonesia

Kamis, 8 Desember 2022 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Siap Hibur Penggemar, Grup Legendaris Asal Australia Air Supply Tiba Di Indonesia

Air Supply. (instagram.com/jakartakonser)

Ladiestory.id - Grup soft rock legendaris asal Australia, Air Supply telah mendarat di Indonesia. Dikutip dari akun Instagram @jakartakonser, Russel Hitchcock dan Graham Russel tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Rabu (7/12/2022). 

Kedatangan Air Supply ke Indonesia dalam rangka tur musik yang bertajuk "Air Supply 45th Anniversary Tour The Lost in Love Experience". Dalam rangkaian tur itu, Air Supply akan menyambagi dua kota di Indonesia, yakni Jakarta dan Semarang.

Air Supply tiba di Indonesia. (instagram.com/jakartakonser)

“Air Supply is safely landed in Indonesia! Can't wait to see their awesome stage on 10 December 2022 at Jakarta and 11 December 2022 at Semarang!” tulis akun Instagram @jakartakonser.

Konser Air Supply di Jakarta akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall pada Sabtu (10/12/2022) mendatang. Sementara, di Semarang akan digelar pada Minggu (11/12/2022) di Marina Convention Center. 

Kategori tiket konser Air Supply di Indonesia terbagi menjadi tiga, yakni kategori Silver, Gold VIP, dan Diamond VVIP. Tiket konser dijual dengan rentang harga mulai dari Rp450 Ribu hingga Rp2,1 Juta. 

Air Supply Lost in Love Experience in Indonesia. (Spesial)

Melalui konser ini, Air Supply ingin mengajak penggemarnya untuk bernostalgia dengan lagu-lagu hit andalan mereka yang telah populer sejak 1975. "Lost in Love" sendiri merupakan nama album perdana Air Supply yang juga merupakan single yang paling sering diputar di Amerika. 

Lagu tersebut juga diketahui menjadi debut pertama Air Supply, di mana album "Lost in Love" tersebut telah terjual lebih dari dua juta keping. "The Lost in Love Experience" merupakan perayaan dari 45 tahun karier Air Supply untuk penggemarnya yang telah menyaksikan grup ini mencapai kesuksesan demi kesuksesan. Grup ini akan merayakan hari jadinya yang ke-45 pada 13 Desember mendatang.

Air Supply "Lost in Love". (Spesial)

Setelah menyambangi Indonesia, Air Supply akan melanjutkan rangkaian tur tersebut ke Singapura dan Malaysia. Air Supply akan menggelar konsernya di Singapura pada Selasa (13/12/2022) mendatang, sementara di konsernya di Malaysia akan digelar pada Minggu (18/12/2022).