Gunawan Dwi Cahyo Batal Buat Laporan, Ini Kata Okie Agustina

Selasa, 19 Desember 2023 | 14:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Gunawan Dwi Cahyo Batal Buat Laporan, Ini Kata Okie Agustina

Okie Agustina. (Instagram/okieagustina_)

Ladiestory.id - Prahara rumah tangga antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo masih terus berlanjut. Keduanya kini tengah berada di dalam proses perceraian.

Beberapa waktu yang lalu, Gunawan Dwi Cahyo berniat untuk melaporkan Okie Agustina atas tudingan perselingkuhan dengan wanita yang lain yang sempat dituduhkan oleh Okie Agustina. Namun diketahui Gunawan Dwi Cahyo batal melaporkan Okie Agustina.

Okie Agustina pun memberikan tanggapannya terkait batalnya Gunawan Dwi Cahyo yang batal melaporkan dirinya. Okie Agustina menyebut bahwa suaminya itu seharusnya jangan asal bersuara, pasalnya keduanya sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

"Sebelum ber-statement itu harusnya dipikirin dulu, jangan asal statement bukan apa-apa ya. Kita suasana dari baik-baik, adem, jadinya panas karena statement seperti itu," kata Okie Agustina di Pengadilan Agama Bogor, dikutip Selasa (19/12/2023).

Okie Agustina. (Special)

 

Ibu empat anak itu pun mengaku bahwa kini hubungannya dengan Gunawan Dwi Cahyo sudah semakin membaik. Terlebih dari awal Okie Agustina memang ingin berpisah secara baik-baik dengan suaminya tersebut.

"Kalau awal-awal memang tidak baik, apabila ada statement itu tapi sekarang-sekarang sudah baik. Karena aku dari awal memang ingin cerai baik-baik, bukan cerai yang ribut-ribut, malulah kalau berantem-berantem. Dia pribadi sudah mulai bicara baik sama aku. Kalau aku dari awal nggak ada ribut-ribut ya," terang Okie Agustina.

Lebih lanjut, mantan istri Pasha Ungu itu juga mengaku sempat merasa pusing atas kabar Gunawan Dwi Cahyo yang ingin melaporkannya. Meski begitu, ia merasa tak masalah dengan keputusan dari sang pesepakbola.

"Kita mah nerima keadaan pusing juga sih, sok aku dari awal bilang kalau mau laporin ya laporin nggak masalah kok," pungkasnya.