Viral, Hadiah dari Amanda Manopo untuk Billy Syahputra Pernah Dipakai Arya Saloka?

Selasa, 3 Mei 2022 | 13:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Viral, Hadiah Dari Amanda Manopo Untuk Billy Syahputra Pernah Dipakai Arya Saloka?

Amanda Manopo. (Instagram.com/amandamanopo)

Ladiestory.id - Dugaan perselingkuhan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka masih menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini, diisukan bahwa Arya Saloka pernah memakai motor pemberian Amanda Manopo ke Billy Syahputra yang sudah dikembalikan.

Video lama Raffi Ahmad dan Denny Cagur me-roasting Billy Syahputra pada 2021 kembali menjadi sorotan. Saat itu, Billy baru saja putus dengan Amanda Manopo yang telah menjalin hubungan asmara selama kurang dari satu tahun.

Dalam sebuah program televisi, Raffi Ahmad sempat menyinggung masalah kado pemberian Amanda Manopo berupa motor untuk Billy Syahputra. Saat itu, Amanda memberikan motor senilai Rp500 Juta sebagai hadiah ulang tahun Billy Syahputra.

Arya Saloka Diduga Pakai Motor untuk Billy Syahputra. (Tiktok.com/smilera1n)

Akan tetapi, motor tersebut dikembalikan Billy Syahputra ke Amanda Monopo setelah keduanya putus pada 2021 lalu.

“Dia dikasih motor, ulang tahun, harga Rp500 Juta, putus, terus dibalikin. Motornya dipake sama lawan mainnya. Dipake sama Aldebaran,” ucap Raffi Ahmad.

Seperti yang telah diketahui, Amanda Manopo memberikan beberapa kado ulang tahun kepada Billy Syahputra saat menjadi kekasihnya saat itu. Kado pertama yang diberikan Amanda Manopo adalah motor Triump Bonneville. Tak hanya itu, Amanda juga memberikan Billy jam tangan mewah dengan harga sekitar Rp219 Juta.

Sebelumnya, Amanda Manopo dan Arya Saloka diduga berselingkuh lantaran beredarnya video kemesraan mereka berdua saat berada di dalam mobil. Dalam video tersebut, Arya Saloka tampak tengah mencium lengan Amanda Manopo.

Momen tersebut menjadi sorotan publik. Bahkan, banyak yang menduga bahwa itu bukanlah bagian dari scene sinetron dan menyebut Arya Saloka selingkuh dengan Amanda Manopo.