Hadiah untuk yang Dicinta, Berikan Perhiasan Berlian yang Tampak Lebih Besar

Jumat, 24 November 2023 | 17:19:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hadiah Untuk Yang Dicinta, Berikan Perhiasan Berlian Yang Tampak Lebih Besar

Ilustrasi Memberikan Hadiah Kepada Pasangan. (Freepik)

The Palace - Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyatakan perasaanmu kepada pasangan. Kamu dapat memberinya kata-kata yang manis, mengajaknya jalan-jalan, atau memberikannya hadiah. 

Rekomendasi hadiah yang dapat kamu berikan kepada dia yang terkasih adalah Inspire Ring dari #ThePalaceJeweler. Perhiasan berlian wanita jenis ini hadir dengan setting yang merujuk pada teknik penataan berlian pada bagian rangkanya. Di mana, terdapat berlian-berlian kecil yang disusun dalam satu rangka, sehingga menimbulkan efek yang membentuk satu berlian besar.

Berikut Inspire Ring yang sangat cocok dijadikan sebagai inspirasi hadiah untuk yang kamu cinta:

Inspire Ring THE PALACE Jeweler. (Special)

New jewellery collection yang satu ini cocok kamu berikan sebagai hadiah kepada yang tercinta. Unik dan menarik, cincin ini memiliki aksen patahan pada bagian ring-nya.

 

Inspire Ring Collection. (Special)

Tak jauh berbeda dari koleksi sebelumnya yang memiliki berlian dengan bentuk menyerupai bunga, cincin berlian terbaru ini mampu membuat siapapun yang melihatnya menjadi jatuh hati.

 

Inspire Ring Collection. (Special)

 

Exclusive diamond jewellery dari Inspire Ring yang satu ini juga sangat cocok untuk kamu berikan kepada dia yang menginspirasimu. Dipenuhi oleh kumpulan berlian kecil yang menimbulkan bentuk baru, cincin ini juga memiliki kumpulan berlian pada bagian ring-nya.



Koleksi MOELA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Selain itu, The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi MOELA. Koleksi ini terbagi menjadi 5 seri yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela yang juga dapat kamu pilih untuk diberikan kepada yang tercinta.

Yuk, segera dapatkan koleksi spesial lainnya dengan mendatangi gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu untuk dapatkan koleksi #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau dari The Palace Jeweler. 

Ikuti terus informasi terbaru dari koleksi The Palace Jeweler yang dapat kamu akses melalui website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok @thepalacejeweler. [Brandtorial]