Hadir dalam Berbagai Bentuk Elegan, THE PALACE Jeweler Hadirkan Perhiasan Berlian Ilusi

Selasa, 25 Juli 2023 | 14:09:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Hadir Dalam Berbagai Bentuk Elegan, The Palace Jeweler Hadirkan Perhiasan Berlian Ilusi

Hadir dalam Berbagai Bentuk Elegan, THE PALACE Jeweler Hadirkan Perhiasan Berlian Ilusi

Daftar isi

The Palace - Dalam rangka anniversary di bulan Juli ini, #ThePalaceJeweler menghadirkan perhiasan berlian ilusi pada kilau perayaan. Dengan desain elegan, perhiasan berlian ilusi dibentuk agar dapat memenuhi harapan yang diinginkan oleh orang-orang.

Jenis perhiasan dengan setting yang mengacu pada teknik penataan berlian dalam rangka ini menjadikan perhiasan berlian ilusi sebagai perhiasan yang tak lekang oleh waktu. 

Koleksi perhiasan berlian ilusi terdiri dari 4 set yang membentuk ilusi lingkaran, bunga, emerald, dan cushion. Ini dia koleksi perhiasan dengan ilusi berbagai bentuk yang unik.

Liontin

Liontin perhiasan berlian ilusi THE PALACE Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

 

New jewellery collection dari perhiasan berlian ilusi hadir dengan 5 liontin yang punya desain berkilau. Kombinasi warna white gold dan rose gold dengan ilustrasi layaknya matahari tepat pada bagian tengah membuat salah satu liontin ini tampak cantik. perhiasan ini akan membuat penampilanmu tampak elegan.

Anting-anting

Anting-anting perhiasan berlian ilusi THE PALACE Jeweler. (Special)

Selanjutnya datang dari perhiasan berlian ilusi berupa anting-anting. 5 model exclusive diamond jewellery yang dirilis dalam perhiasan berlian ilusi THE PALACE Jeweler ini penuh dengan taburan berlian. Anting-anting kali ini dapat membuatmu tampak memesona di hadapan banyak orang.

Cincin

Cincin perhiasan berlian ilusi THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Perhiasan berlian ilusi pada unique diamond ring ini memiliki 5 model desain elegan. Cincin berlian terbaru dari THE PALACE Jeweler ini berwarna white gold yang dapat membuatmu terlihat sederhana dan tidak mencolok.

Seri Tara THE PALACE Jeweler. (Special)

THE PALACE Jeweler menghadirkan berlian Nusantara Seri Tara yang menjadi GWP pada perayaan anniversary kali ini. Seri Tara yang mewakili perhiasan Indonesia bagian Timur dengan inspirasi dari Mas Bulan Base, Belak, dan Pepek Sortil.

Terinspirasi dari daerah Maluku Tenggara dan Timor, perhiasan ini memiliki arti perempuan dengan kebebasan jiwa dan menyatakan keberhasilan juga prestasi hidup sejati. Motifnya yakni berbentuk matahari. Hal ini masih dalam ranah kepercayaan bahwa matahari melambangkan emas. 

Samuel meracik siluet dalam seri ini ke dalam perhiasan yang didominasi bentuk lingkaran. Namun, esensi dan tampilan mewah tetap terlihat melalui pilihan emas dan berlian. Perhiasan berlian wanita Nusantara seri Tara terdiri dari Ladies Ring Pearl Tara, Earrings Pearl Tara, Bangle Pearl Tara, dan Necklace Pearl Tara. 

Diketahui, koleksi Nusantara THE PALACE Jeweler terinspirasi dari keragaman budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Hal ini ditujukan untuk memperkenalkan budaya Indonesia melalui media perhiasan yang digunakan sehari-hari.

Koleksi Nusantara adalah kolaborasi THE PALACE Jeweler dengan Samuel Wattimena dalam tiga seri, yakni Nusa, Anta, dan Tara. Masing-masing seri menjadi ikon perhiasan dari daerah Barat (Nusa), Tengah (Anta) dan Timur (Tara).

Kekaseh THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Selain itu, THE PALACE Jeweler juga menghadirkan Kekaseh. Pernikahan merupakan momen yang istimewa dan sakral untuk sepasang kekasih. Tautan janji dan rangkaian doa disimbolkan oleh sepasang cincin sebagai bukti cinta. Oleh karenanya, THE PALACE Jeweler ingin memberikan yang terbaik untuk pasangan kekasih dengan berkolaborasi bersama desainer Indonesia ternama Anne Avantie.

THE PALACE Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan guna memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan sampai batu berharga. THE PALACE Jeweler merupakan #NationalJeweler dengan konsep #Therlengkap, #Therjangkau,dan  #Therjamin”.

Kamu dapat melihat koleksi new jewellery collection  di gerai THE PALACE terdekat. Selain itu, intip juga berbagai informasi terkini melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]