Hadir dengan Teknologi Inti Struktur SAP, MAKUKU Raih 2 Rekor MURI

Rabu, 29 Maret 2023 | 11:41:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hadir Dengan Teknologi Inti Struktur Sap, Makuku Raih 2 Rekor Muri

MAKUKU Berhasil Raih Dua Rekor MURI. (Special)

Ladiestory.id - Setiap Ibu pasti menginginkan yang terbaik bagi anaknya. Termasuk dalam pemilihan popok untuk sang anak. Tak sedikit pula banyak dari Ibu di Indonesia yang kerap kali merasa kesulitan dalam memilih popok yang nyaman untuk sang buah hati.

Sebagai pelopor popok dengan struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer), MAKUKU hadir untuk menjadi solusi bagi para Ibu. Membawa teknologi terbaru inti struktur SAP yang membuat popok MAKUKU menjadi super tipis super nyerap dan anti gumpal.

Berkat hal tersebut, MAKUKU memperoleh dua penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai popok anti gumpal pertama di Indonesia yang super tipis dengan ketebalan hanya 1.6 mm dengan daya serap yang maksimal, serta popok pertama di Indonesia dengan teknologi inti SAP (Super Absorbent Polymer).

MAKUKU Berhasil Raih Dua Rekor Muri. (ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Rekor MURI tersebut diberikan langsung oleh Andre Purwandono selaku Tim Penilai Rekor MURI kepada Branding Director MAKUKU, Lucky Zheng di Hotel Pullman Central Park pada Selasa (28/3/2023).

"Untuk hasil tesnya sendiri, dibandingkan dengan produk lain, MAKUKU berhasil menyerap di angka 77,07% dari 58,83%. Sedangkan produk lain itu masing-masing ada di angka 72-76%, 44-57%. Jadi menurut data yang saya punya ini, MAKUKU memang memiliki daya serap yang tinggi dibandingkan dengan produk lain," tutur Andre Purwandono.

CEO MAKUKU, Jason Lee juga mengatakan dengan 3 keunggulan MAKUKU SAP Diapers Slim yaitu popok anti gumpal yang memberikan kenyamanan dan mengurangi kebocoran, super tipis super nyerap dengan ketebalan hanya 1.6 mm dan daya serap maksimal. Sehingga permukaan popok tetap kering lebih lama dan mampu efektif mengurangi ruam popok.

“MAKUKU berharap dapat terus menorehkan prestasi dan memberikan produk berkualitas terbaik untuk anak-anak di Indonesia. Sehingga kedepannya, kekhawatiran orang tua terhadap ruam popok pada anak dapat berkurang dan tumbuh kembang bayi optimal,” ujar Jason Lee.

Peluncuran MAKUKU SAP Diapers Slim Care. (ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Bertepatan dengan momen penghargaan dari MURI, MAKUKU juga sekaligus mengeluarkan produk terbarunya MAKUKU SAP Diapers Slim Care. Masih mengusung kecanggihan inti struktur SAP, MAKUKU SAP Diapers Slim Care juga super tipis super nyerap dan anti gumpal.  

Sebagai informasi, saat ini MAKUKU memiliki enam series popok, yaitu MAKUKU SAP Diapers Slim, MAKUKU SAP Diapers Slim Care, MAKUKU SAP Diapers Comfort, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit, MAKUKU SAP Diapers Pro Care, dan MAKUKU SAP Diapers Balance Care. Semua produk MAKUKU hadir dalam tipe perekat (tape) dan tipe celana (pant) dalam ukuran NB, S, M, L, XL, dan XXL.