Hadir di Festival Film Cannes, Johnny Depp: Saya Tidak Terlalu Butuh Hollywood

Jumat, 19 Mei 2023 | 13:13:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hadir Di Festival Film Cannes, Johnny Depp: Saya Tidak Terlalu Butuh Hollywood

Johnny Depp. (Special)

Ladiestory.id - Aktor ternama asal Amerika, Johnny Depp mengaku tak membutuhkan Hollywood lagi. Hal itu ia sampaikan usai hadir dalam premiere film “Jeanne du Barry” di Festival Film Cannes pada Selasa (16/5/2023) lalu.

“Jeanne du Barry” merupakan film pertama yang dibintangi Johnny Depp dalam tiga tahun terakhir setelah ia disibukkan mengurusi permasalahan hukumnya dengan sang mantan istri, Amber Heard.

Jeanne Du Barry. (IMDb)

 

Di tahun 2022 lalu, aktor kelahiran 9 Juni 1963 tersebut mengaku sempat kehilangan pekerjaannya karena tuduhan pelecehan seksual dan kekerasan yang dilayangkan oleh Amber Heard. Atas tuduhan tersebut, Johnny Depp diminta untuk mundur dari franchise spin-off Harry Potter, Fantastic Beast.

Johnny Depp pun mengungkapkan bahwa ia tidak tertarik untuk kembali lagi ke dunia Hollywood.

“Saya tidak merasa diboikot oleh Hollywood, karena saya tidak memikirkan Hollywood. Saya sendiri tidak terlalu membutuhkan Hollywood,” kata Johnny Depp, melansir berbagai sumber, Jumat (19/5/2023).

"Ini aneh dan lucu, semua orang ingin menjadi diri mereka sendiri, tetapi mereka tidak bisa. Mereka harus sejalan dengan orang di depan mereka. Jika kalian ingin menjalani kehidupan itu, saya berharap yang terbaik untuk kalian," lanjut Johnny Depp.

Ia pun menyinggung soal hal-hal yang sering ditulis oleh media tentang dirinya selama beberapa tahun terakhir yang menurutnya ia digambarkan seperti cerita fiksi yang ditulis fantastis dan mengerikan.

“Ini seperti mengajukan pertanyaan, ‘Bagaimana kabarmu?’ Tapi makna dibaliknya adalah, ‘Ya Tuhan aku membencimu’,” terang Johnny Depp.

Lebih lanjut, Johnny Depp juga menjawab kehadiran dirinya di Festival Film Cannes yang banyak dipertanyakan publik. Ia mengibaratkan dirinya sedang masuk ke tempat makan, tapi mendapat tatapan sinis dari orang-orang. Tak ambil pusing, ia pun memilih untuk membiarkan dan tak memikirkannya.

“Bagaimana jika suatu hari mereka tidak mengizinkan saya pergi ke McDonald’s seumur hidup, karena di suatu tempat akan ada 39 orang yang marah melihat saya makan Big Mac secara terus menerus?” ungkap Johnny Depp.

“Tapi siapa mereka? Apa peduli mereka?” pungkasnya.