Hadir di Jakarta, Global Skinquisite Centre Hadirkan Korean Beauty Expert

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:42:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hadir Di Jakarta, Global Skinquisite Centre Hadirkan Korean Beauty Expert

Global Skinquisite Centre Hadir di Jakarta. (Dok. GSC)

Ladiestory.id - Korea Selatan dikenal luas sebagai salah satu negara dengan keahlian dan produk perawatan kulit terbaik, tak heran jika kini Korea Selatan diakui sebagai pemimpin global dalam bidang kecantikan.

Untuk meningkatkan kualitas layanan kecantikan di Indonesia, berkolaborasi dengan Korean Beauty Experts merupakan langkah yang perlu dilakukan.

Didirikan untuk membawa standar kecantikan global ke Indonesia dengan menggabungkan keahlian, teknologi, dan produk terbaik dari Korea Selatan dan internasional, Global Skinquisite Centre (GSC), sebuah klinik kecantikan yang menyediakan layanan kecantikan premium kini telah hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Global Skinquisite Centre Hadir di Jakarta. (Dok. GSC)

 

"Global Skinquisite Centre (GSC) bertekad untuk membangun dan mengembangkan pusat estetika kecantikan dengan berkolaborasi bersama Korean Beauty Experts. Selain menjadi pusat estetika kecantikan, GSC juga dibangun untuk menjadi pusat akademi untuk membantu meningkatkan keterampilan para ahli kecantikan di Indonesia. Kami berharap dengan kehadiran klinik GSC, pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan kecantikan berstandar global dengan lebih mudah, aman, dan cepat, sejalan dengan moto kami: Your Look, Our Expertise," ujar Irene Kho selaku founder dari GSC.

GSC menawarkan berbagai layanan kecantikan di antaranya:

  • Layanan Plastic Surgery by dr Koo Youn Taek yang merupakan dokter bedah plastik terkemuka di Korea Selatan. Dengan layanan ini, pelanggan akan mendapatkan pendampingan penuh mulai dari konsultasi pra-operasi, pelaksanaan operasi di Korea Selatan hingga perawatan pasca-operasi di Jakarta.
  • Clinical Serum & Skincare by dari Clero:N & S.Yun, dua brand skincare yang telah dipercaya oleh klinik-klinik kecantikan serta direkomendasikan oleh para dermatologist dan plastic surgeon di Korea Selatan.
  • PMU Services (sulam alis & bibir) by AMZ Moon Company yang merupakan PMU Master terkemuka di Korea Selatan.
Global Skinquisite Centre Hadir di Jakarta. (Dok. GSC)

 

Lebih lanjut, dr. Koo Youn Taek, ahli bedah plastik dari Korea Selatan mengatakan bahwa, Indonesia merupakan salah satu pasar yang memiliki potensi besar dalam industri kecantikan, karenanya, suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dan tim dapat turut serta dalam meningkatkan layanan kualitas kecantikan di Indonesia.

"Bersama GSC, kami akan melakukan yang terbaik dalam memberikan layanan bedah plastik berkualitas untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri setiap individu dalam menonjolkan keunikan diri masing-masing," tuturnya.