Hadir di New York Fashion Week, Outfit Isyana Sarasvati Dipuji Doja Cat

Rabu, 14 September 2022 | 13:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Hadir Di New York Fashion Week, Outfit Isyana Sarasvati Dipuji Doja Cat

Isyana Sarasvati. (Instagram.com/isyanasarasvati)

Ladiestory.id - Sebuah acara pagelaran busana bergengsi, New York Fashion Week sudah mulai digelar sejak beberapa hari lalu. Beberapa influencer hingga selebriti Tanah Air terlihat menghadiri acara pekan mode di New York tersebut. Terlihat Isyana Sarasvati, salah satu selebritis Indonesia yang hadir di sana.

Isyana turut hadir di tengah-tengah acara tersebut bersama dengan rekan sesama penyanyi, Afgansyah Reza. Momen itu ia unggah di akun Instagram pribadinya pada Rabu (14/9/2022).

Isyana Sarasvati dan Afgansyah Reza. (Instagram.com/isyanasarasvati)

“Menghadiri New York Fashion Week bersama @afgan__ untuk pertunjukan Coach Spring/Summer 2023! Selamat untuk pertunjukan yang hebat!,” tulisnya dalam caption. 

Ia mengunggah beberapa potret dirinya yang saat itu mengenakan coat motif kotak-kotak dan dipadupadankan dengan celana hitam. Penampilannya itu dilengkapi dengan kacamata hitam dan tas coklat.

Isyana tampak tampil menyala ditambah karena warna rambut merahnya. Penyanyi kelahiran 1993 itu melakukan foto bersama dengan selebriti luar negeri, seperti aktor dari Korea Selatan (Yoon Chan Young), penyanyi asal Amerika (Conan Gray), serta penyanyi asal Malaysia (Yuna). 

Isyana Sarasvati. (Instagram.com/isyanasarasvati)

Salah satu yang menjadi sorotan adalah ketika Isyana secara tidak sengaja berpapasan dengan salah satu rapper ternama asal Amerika, Doja Cat. Tidak diduga-duga, pelantun "Say So" itu melayangkan pujian mengenai outfit yang sedang digunakan oleh Isyana. 

Isyana Sarasvati. (Instagram.com/eventori.id)

“I love your coat (Aku suka mantel kamu),” ucap Doja tiba-tiba. 

Isyana langsung menjawab cepat ucapan dari Doja dengan mengucapkan terima kasih. Terpancar ekspresi sumringah bahagia dari istri Rayhan Maditra Indrayanto itu, sambil membalikan badan wajahnya terlihat tersipu malu.

Isyana Sarasvati. (Instagram.com/eventori.id)

“OMGGG DOJA CAT MUJI COAT INYONG WKWKWKWWKWK,” mengutip tulisan dalam sebuah video yang diunggah pada akun Instagram @eventori.id, Rabu (14/9/2022). 

Video singkat yang juga diunggah oleh salah satu akun Instagram @folkative itu mendapat berbagai respons dari warganet. Mereka mengatakan jika Isyana Sarasvati menunjukkan ekspresi salah tingkah layaknya anak kecil. 

“Kayak bocah salting 😂😂,” komentar akun @byu.id.

“kayak cucu abis dipuji neneknya,” ucap akun @mfakhrya20.

“salting ya buu,” tulis akun @fazaanabilah.

“Ekspresi nya lawak bgt,” ujar akun @nurilmasari02.