Acha Septriasa Ungkap Hubungannya dengan Sang Suami di YouTube The Sungkars

Rabu, 26 Januari 2022 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Acha Septriasa Ungkap Hubungannya Dengan Sang Suami Di Youtube The Sungkars

Acha dan Sang Suami. (Instagram.com/achaseptriasa)

Ladiestory.id - Mengunjungi kanal YouTube keluarga Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Acha Septriasa yang saat ini telah berkeluarga mendapatkan pertanyaan mengenai kehidupannya.

Disinggung mengenai sang suami, Vicky Kharisma, Acha pun akhirnya bercerita mengenai awal perjalanan hubungannya hingga saat ini menjadi seorang ibu yang menetap di Sydney, Australia.

Dalam video The Sungkars yang diunggah pada Senin (24/1/2022), Acha bercerita bahwa dirinya pernah merasakan kebelet nikah saat usianya menginjak 27 tahun. 

Acha Septriasa dan pasangan Irwansyah-Zaskia Sungkar. (Youtube.com/TheSungkar)

"Awalnya sih kebelet kawin aja haha. Waktu 2016 kan umurku sudah 27 tahun, nah pas 25 atau 26 tahun udah mulai 'Aduh yang mana nih' Akhirnya 2017 dilamarnya sama Vicky. Aku sudah nggak mikir panjang," tutur Acha. 

Berteman semasa berkuliah di Kuala Lumpur, Acha yang lama tak bertemu dengan Vicky akhirnya dipertemukan di Sydney, Australia.

Acha dan Sang Suami
Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (Instagram.com/achaseptriasa)

“Waktu itu di Festival Film Sydney ada film aku yang diputar di sana, di Tasmania juga. Aku balik ke Sidney transit, aku tahu si Vicky dulu lagi main Path terus ya biasa dia suka nge-love," paparnya.

Tak pernah menyangka, ibunda Bridgia Kalina Kharisma ini  menambahkan, di momen itulah ternyata sang suami telah berencana menjadikannya kekasih dan langsung melamarnya.

"Di situlah akhirnya kita janjian, akhirnya ketemu di Sydney. Enggak nyangka dari festival film itu dapat jodoh. Jadi dia menyatakan cintanya pas di Sydney, aku ada kerjaan, kita jalan bareng seharian terus, langsung ngelamar.

Tapi waktu itu dia udah ngerencanain I love you, plus rencana Acha berniat nggak ya kalau akhirnya nanti hidupnya di sini," sambung Acha.

Keluarga Kecil Acha Septriasa
Keluarga Kecil Acha Septriasa. (Instagram.com/achaseptriasa)

Telah saling mengenal dengan Vicky, Acha yang saat itu tak sedang berhubungan dengan siapapun akhirnya menerima lamaran sang suami.

"Ya sudah waktu itu gue memang enggak ada pacar sih ya. Ya mungkin ini yang dikasih sama Allah, karena sudah dari 2009-2011 kita kan sama-sama kuliah di KL, kita sempat ada satu circle pertemanan," tutupnya.

Resmi dilamar, Acha dan Vicky pun akhirnya menikah pada 11 Desember 2016 lalu.

s