Hadir Pertama Kali di Yogyakarta, BeautyFest Asia 2024 Ajak Pengunjung Rayakan Ragam Kecantikan

Senin, 27 Mei 2024 | 13:46:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Hadir Pertama Kali Di Yogyakarta, Beautyfest Asia 2024 Ajak Pengunjung Rayakan Ragam Kecantikan

BeautyFest Asia 2024. (Dok. BeautyFest Asia)

Ladiestory.id - Setelah sukses menyelenggarakan BeautyFest Asia 2024 di Jakarta, untuk pertama kalinya Popbela.com hadir menyapa beauty enthusiasts di Yogyakarta melalui perhelatan BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 pada tanggal 31 Mei - 2 Juni 2024. Berlokasi di Jogja Expo Center, BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 menghadirkan lebih dari 50 brand produk kecantikan dan diskon produk kecantikan hingga 75%.

Selain berbelanja, para pengunjung juga dapat bertemu dengan beauty content creator serta beauty expert melalui talkshow dengan tema-tema menarik seputar kecantikan, mengikuti berbagai aktivitas seru, menyaksikan live music dan berbagai kegiatan seru lainnya.

BeautyFest Asia 2024. (Dok. BeautyFest Asia)

 

BeautyFest Asia 2024 by Popbela.com mengusung tema “SHEROES” yang memiliki penggabungan kata antara ‘She’ dan ‘Heroes’ yang melambangkan inklusivitas dan kebebasan dalam memaknai kecantikan perempuan di Indonesia. Melalui tema ini, Popbela.com ingin mengajak pengunjung untuk merayakan keindahan, mengekspresikan keunikan, dan menumbuhkan lingkungan di mana setiap perempuan Indonesia merasa terwakili dan dirayakan. 

BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 menampilkan lebih dari 50 tenant produk kecantikan lokal dengan promo special deal dan diskon hingga 75% bagi para beauty enthusiast. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan para beauty expert dalam sesi talkshow, serta terhubung dengan BelaBestie, komunitas Popbela.com yang dibentuk melalui program untuk perempuan Millennial dan Gen Z yang ingin menjadi seorang content creator.

BeautyFest Asia 2024. (Dok. BeautyFest Asia)

 

Festival dan pameran kecantikan tahunan terbesar di Asia Tenggara ini, tentu melibatkan berbagai stakeholders di berbagai industri kecantikan mulai dari ahli kecantikan, beauty creators, beauty brands, dan beauty enthusiasts. Namun, tidak hanya hadir untuk memanjakan para beauty enthusiast, BeautyFest Asia juga membantu brand kecantikan untuk lebih dekat dengan para customer mereka.

BeautyFest Asia 2024 by Popbela.com diharapkan dapat memberikan dampak positif baik bagi perkembangan industri kecantikan dan juga masyarakat, khususnya Millennial dan Gen Z di Indonesia.