Hadiri BIFAN, Intip Potret Keseruan Naysilla Mirdad di Korea Selatan

Minggu, 17 Juli 2022 | 18:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Hadiri Bifan, Intip Potret Keseruan Naysilla Mirdad Di Korea Selatan

Potret Naysilla Mirdad di Korea Selatan. (Instagram.com/naymirdad)

Ladiestory.id - Naysilla Mirdad menjadi sorotan publik karena kehadirannya dalam Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2022. Tak sendiri, dirinya juga tampak hadir dengan sang ibu, Lidya Kandou. 

Kehadirannya dalam festival film internasional tahunan itu adalah sebagai perwakilan dari film “Inang”. Film “Inang” sendiri telah diputar di CGV Sopung 6 dan balai kota Bucheon, Korea. 

Dalam kehadirannya di negeri ginseng itu, Naysilla Mirdad tak lupa membagikan beberapa potret dirinya melalui Instagram. Dari potret yang dibagikan, terlihat dirinya menikmati waktu yang ia miliki di sana.

Potret Naysilla Mirdad di Korea Selatan. (Instagram.com/naymirdad)

Menggunakan baju ungu, Naysilla Mirdad menghadap ke kamera di arah samping dirinya, sambil tersenyum. Parasnya terlihat menawan dengan riasan sederhana. Tak lupa juga dengan rambutnya yang dikuncir kuda. Tampak tas berwarna krem menggantung manis di pundaknya.

Potret Naysilla Mirdad di Korea Selatan (Instagram.com/naymirdad)

Adik dari Nana Mirdad itu juga membagikan potret dirinya ketika bersama sang ibu menghadiri BIFAN. Ekspresi wajah bahagia tampak hiasi wajah keduanya. Sang ibu terlihat tengah memegang mic dan buket bunga di tangannya. Sedangkan Naysilla Mirdad berdiri di sampingnya dengan gaun balutan dress hitam beraksen kuning menyerupai gambar rantai. 

Potret Naysilla Mirdad di Korea Selatan (Instagram.com/naymirdad)

Tak hanya dengan sang ibu, Nana Mirdad dan Lidya Kandou juga berfoto bersama aktor Dimas Anggara yang juga menjadi lawan mainnya dalam film “Inang”. Dimas Anggara tampak hadir dengan baju dari kain tradisional Indonesia yang serasi dengan dress milik Naysilla Mirdad.

Potret Naysilla Mirdad di Korea Selatan. (Instagram.com/naymirdad)

Momen unik juga sempat terabadikan dari potret lainnya. Dalam potret tersebut, terlihat Naysilla Mirdad bersama dengan para pemain film “Inang” lainnya tengah berpose di bawah hujan. Mereka tampak mengangkat payung yang mereka pegang dan membiarkan air hujan membasahi tubuh mereka.

Potret Naysilla Mirdad di Korea Selatan (Instagram.com/naymirdad)

Sedangkan dalam potret lainnya, para pemain film “Inang” tampak mengenakan busana formal yang elegan. Di mana kebanyakan dari mereka menggunakan jas dan gaun yang dilengkapi dengan motif batik. Namun, Naysilla Mirdad sendiri menggunakan dress coklat muda yang memperlihatkan kaki jenjangnya.