Hadiri Gala Premiere "Black Panther: Wakanda Forever", Penampilan Rihanna Jadi Sorotan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:30:00

Hadiri Gala Premiere "Black Panther: Wakanda Forever", Penampilan Rihanna Jadi Sorotan

Rihanna Gala Premiere "Black Panther: Wakanda Forever". (Special)

Ladiestory.id - Rihanna menghadiri pemutaran perdana film "Black Panther: Wakanda Forever" di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Rabu (23/10/2022) malam. Ditemani oleh sang kekasih, A$AP Rocky, penampilan Rihanna di karpet merah sukses mencuri perhatian.

Pelantun "Umbrella" ini tampil memukau dalam balutan gaun strapless beraksen full payet rancangan Rick Owens. Ia melapisi lengannya dengan sarung tangan satin berwarna senada.

Penyanyi yang akrab disapa Riri itu menata rambutnya dengan gaya ikal panjang yang indah. Rihanna menyempurnakan penampilan dengan deretan cincin bertatahkan berlian di telinga atasnya.

Penampilan Rihanna yang berkilau berbanding terbalik dengan outfit pilihan A$AP Rocky. Ia tampak kasual saat memakai satu set jaket dan celana. Pria itu menemani Rihanna, yang meminjamkan suaranya untuk soundtrack film "Black Panther: Wakanda Forever".

Rihanna Gala Premiere "Black Panther: Wakanda Forever". (Special)

Sehari sebelumnya, Rihanna mengumumkan comeback musiknya dengan lagu orisinal baru yang akan menjadi single utama dari soundtrack asli "Black Panther" bertajuk "Lift Me Up".  Lagu ini dibuat sebagai penghormatan kepada mendiang Chadwick Boseman. "Lift Me Up" direkam di lima negara dan diproduksi oleh G√∂ransson.

"Setelah berbicara dengan Ryan dan mendengar arahannya untuk film dan lagu, saya ingin menulis sesuatu yang menggambarkan pelukan hangat dari semua orang yang telah hilang dalam hidup saya. Saya mencoba membayangkan bagaimana rasanya jika saya bisa bernyanyi untuk mereka sekarang dan mengungkapkan betapa saya merindukan mereka," kata Tems selaku penulis lagu.

"Rihanna telah menjadi inspirasi bagi saya. Jadi mendengarnya menyampaikan lagu ini adalah suatu kehormatan besar," ungkapnya.

"Lift Me Up" akan dirilis pada 28 Oktober melalui label Westbury Road milik Rihanna. Single tersebut juga menjadi langkah awal menuju era berikutnya dalam karier ikonik Rihanna.