Hadiri Sidang Cerai, Ibunda Inge Anugrah Tak Kuasa Bendung Air Mata

Selasa, 16 Mei 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hadiri Sidang Cerai, Ibunda Inge Anugrah Tak Kuasa Bendung Air Mata

Ibunda Inge Anugrah. (Special)

Ladiestory.id - Proses perceraian antara Inge Anugrah dan Ari Wibowo telah memasuki babak baru, hari ini Senin (15/5/2023), keduanya kembali menjalani sidang perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ari Wibowo terlihat didampingi oleh kuasa hukumnya, sementara Inge Anugrah selain didampingi kuasa hukumnya terlihat juga sang ibu yang menemaninya menghadiri sidang lanjutan proses perceraiannya.

Ibunda Inge Anugrah tak kuasa membendung air matanya kala melihat sang anak masuk ke dalam ruang mediasi. Ia sangat menyayangkan keputusan dari Inge Anugrah dan Ari Wibowo yang memutuskan untuk bercerai.

“Sangat amat menyayangkan. Mereka berdua itu kayak anak sendiri,” ujar Ibunda Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Senin (15/5/2023).

Bukan tanpa alasan, Ibunda Inge Anugrah memikirkan nasib kedua cucunya jika Inge Anugrah dan Ari Wibowo benar-benar bercerai.

“Yang saya pikirkan itu anak-anaknya,” jelasnya.

Inge Anugrah dan Ari Wibowo. (Special)

 

Meski begitu, sang Ibu tak menyangkal cekcok rumah tangga yang terjadi di antara Inge Anugrah dan Ari Wibowo. Ia menyebutkan bahwa cekcok yang terjadi di antara keduanya sudah terjadi sejak tiga tahun terakhir. Menurutnya, percekcokan tersebut terjadi karena adanya ketidak cocokan antara Inge Anugrah dan Ari Wibowo.

“Udah lama ya 2 atau 3 tahun lalu. Nggak ada kecocokan aja katanya, kata Inge,” ungkap Ibunda Inge Anugrah.

Lebih lanjut, sang Ibunda pun berharap bahwa mediasi yang dilakukan membuahkan hasil untuk keduanya tidak jadi bercerai.

“Pengennya sih sama-sama lagi, udah damai berkali-kali kok, udah damai eh kok malah begini,” timpalnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Ari Wibowo mengajukan gugatan cerai kepada Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/4/2023) lalu. Dalam gugatan tersebut, Ari Wibowo menuntut permohonan hak asuh anak.