Hailey Baldwin Idap Kista Ovarium, Ngaku Alami Mual dan Emosional

Rabu, 30 November 2022 | 19:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Hailey Baldwin Idap Kista Ovarium, Ngaku Alami Mual Dan Emosional

Hailey Baldwin. (Special)

Ladiestory.id - Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin, mengungkap kondisi kesehatannya. Lewat unggahan Instagram Story beberapa waktu lalu, pendiri lini skincare Rhode ini mengaku memiliki kista ovarium.

Menurut pengakuannya, kista tersebut berukuran cukup besar. Hailey Baldwin mengatakan setidaknya kista tersebut seukuran sebuah apel.

"Saya memiliki kista di indung telur saya seukuran apel," kata Hailey Baldwin di Instagram Story baru-baru ini, dikutip dari People, Rabu (30/11/2022).

Karena ukuran kista yang cukup besar, perut Hailey Bieber pun tampak membuncit. Baldwin menegaskan bahwa dirinya tidak sedang hamil.

Hailey Baldwin. (Spesial)

"(Tonjolan) tersebut bukan karena ada janin," ujar Hailey Baldwin.

Hailey Baldwin mengaku bahwa dia tidak menderita endometriosis atau sindrom ovarium polikistik. Diakui Baldwin, kista yang diidapnya membuat dia merasa tidak nyaman.

"Saya tidak menderita endometriosis atau PCOS (Polycystic ovary syndrome) tetapi saya pernah terkena kista ovarium beberapa kali dan itu tidak pernah menyenangkan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Hailey Baldwin menjelaskan bahwa kista ovarium tersebut membuatnya merasa nyeri dan pegal. Ia juga mengalami mual, kembung hingga emosional.

"Rasanya nyeri dan pegal, (kista ovarium juga membuat saya) merasa mual, kembung, kram, serta emosional," lanjutnya.

Sebelumnya, Hailey Baldwin juga sempat terbuka soal kesehatannya di media sosial. Ia mengaku mengalami gejala seperti stroke lewat unggahan Instagram Story pada Maret lalu.

Unggahan Story Hailey Baldwin. (Instagram.com/haileybieber)

"Pada Kamis pagi, aku duduk sambil sarapan dengan suamiku lalu aku merasakan gejala seperti stroke, dan kemudian dibawa ke rumah sakit," ungkap Hailey Baldwin dalam unggahannya  pada Minggu (13/3/2022).

Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, Baldwin didiagnosis mengalami penggumpalan darah di otak. Hal ini diakibatkan kekurangan oksigen.