Haji Faisal Bantah Isu Pernikahan Siri Fuji dan Thariq Halilintar

Sabtu, 19 November 2022 | 16:00:00

Haji Faisal Bantah Isu Pernikahan Siri Fuji Dan Thariq Halilintar

Thariq dan Fuji. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Ladiestory.id - Pasangan Fujianti Utami alias Fuji dan Thariq Halilintar lagi-lagi ramai menjadi perbincangan. Terbaru, keduanya dikabarkan sudah menikah siri lantaran Thariq memberikan hadiah ulang tahun kepada Fuji berupa cincin berlian.

Mengomentari kabar ini, Haji Faisal selaku ayahanda Fuji akhirnya menyampaikan klarifikasi. Dia membantah jika putrinya sudah menikah siri dengan Thariq. Menurut Faisal, aksi pemberian cincin kepada Fuji adalah hal yang biasa dan tak perlu dibesar-besarkan. 

“Hubungan saya pribadi dengan Thariq sangat baik dan si Fuji dengan orang tua Thariq cukup baik. Nggak ada alasan buat mereka nikah siri,” kata Haji Faisal, dilansir YouTube Nit Not Entertainment pada Jumat (18/11/2022).

Haji Faisal (Youtube.com/Nit Not Entertainment)

"Ya kalau saya menanggapi masalah Thariq membelikan cincin di hari ulang tahun Fuji, bagi saya hal-hal yang biasa saja," ujarnya. 

Haji Faisal juga memastikan bahwa cincin itu bukanlah sebuah simbol lamaran. Ini artinya hubungan Fuji dan Thariq Halilintar belum sampai ke tahap yang serius. Dia pun mengaku tak pernah melarang anaknya berpacaran dengan siapa pun. 

"Karena itu belum sampai ke tingkat yang lebih serius, artinya belum melibatkan orangtua, bagi saya itu hal-hal biasa," ungkap Haji Faisal.

“Saya dan mamanya selaku orang tua tidak pernah mengatur-atur, entah itu masalah perjodohan, ekonomi dan kehidupannya. Tapi hanya membatasi mana yang pantas dan mana yang tidak pantas,” lanjutnya.

Meski begitu, kakek dari Gala Sky ini tak menyangkal soal hubungan Fuji dan Thariq yang semakin dekat. Thariq disebut-sebut sering mengunjungi kediaman Haji Faisal untuk menengok Gala. 

"Kalau hubungan mereka memang semakin dekat. Jadi, hubungan semakin dekat, mereka semakin intens datang ke rumah melihat si Gala. Tapi untuk mengarah ke jenjang serius belum ada pembicaraan," katanya.

Sementara itu, Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji baru saja merayakan ulang tahun yang ke-20 pada 3 November kemarin. Dalam momen istimewa itu, ia mendapat kejutan romantis dari sang kekasih, Thariq Halilintar.