Hamil Anak Ke-3, Alyssa Soebandono Ngaku Tak Alami Fase Ngidam

Minggu, 10 Desember 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hamil Anak Ke-3, Alyssa Soebandono Ngaku Tak Alami Fase Ngidam

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (Instagram/ichasoebandono)

Ladiestory.id - Alyssa Soebandono tengah menikmati masa-masa kehamilan anak ke-3 nya dengan Dude Herlino. Ia pun mengaku tak mengalami fase ngidam yang berlebihan di trimester pertama kehamilannya tersebut.

Menurut Dude Harlino, di usia kehamilan yang sudah memasuki 18 minggu itu Alyssa Soebandono tak merasakan pantangan apapun dalam urusan makan. Hanya saja kini Alyssa Soebandono mengaku senang melihat orang lain yang sedang menyantap makanan.

"Biasa aja sih, kalau ngidam semua di makan aja, sih," kata Dude Harlino di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber pada Sabtu (9/12/2023).

"Sejauh ini enggak ada (ngidam) ya. Paling Ica lagi senang nontonin orang makan," Alyssa Soebandono menambahkan.

Alyssa Soebandono juga mengaku bahwa sang suami tidaklah mengalami fase ngidam tersebut. Hanya saja, ada satu momen dimana Dude Harlino tiba-tiba ingin menyantap makanan tertentu.

"Ngidam nggak sih. Tapi ada satu momen di mana kakak ingin makan, itu doang. Ya itu doang, sih," ungkap Alyssa Soebandono..

Alyssa Soebandono pun mengaku bahwa ia sudah merasakan bobot badannya yang sudah semakin bertambah. Namun, kenaikan yang dialaminya tidak signifikan, karena menurut dokter, nutrisi yang dikonsumsinya lebih condong mengarah ke janin di perutnya

"Udah naik (berat badan). Tapi kalau ditanya banyak, nggak juga. Larinya ke janin. Dokter bilang bayimya besar, ya mengulang sejarah Rendra dan Malik. Yang penting bayinya sehatlah," ucap Alyssa Soebandono.

Unggahan Alyssa Soebandono. (Instagram/ichasoebandono)

 

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Alyssa Soebandono telah mengumumkan kehamilan anak ketiganya dengan Dude Harlino. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Alyssa Soebandono melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya. 

"Karena Allah tau yang terbaik dan kapan waktu yang tepat #BabyNumber3," tulis Alyssa Soebandono dalam kolom keterangan unggahannya.