Hamil Anak Kedua, Tasya Kamila Ngaku Jadi Doyan Minuman Dingin

Rabu, 16 November 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hamil Anak Kedua, Tasya Kamila Ngaku Jadi Doyan Minuman Dingin

Tasya Kamila Ngidam Minuman Dingin Kehamilan Kedua. (Instagram.com/tasyakamila)

Ladiestory.id - Sosok mantan artis cilik, Tasya Kamila saat ini diketahui tengah mengandung anak keduanya. Memasuki trimester ketiga kehamilannya, istri dari Randi Bachtiar tersebut mengaku memiliki kebiasaan yang disebutnya aneh.

Dalam salah satu unggahan Instastorynya, Tasya yang sebelumnya disebut anti dengan minuman dingin, kini justru ketagihan meminum minuman yang dingin. Selain itu, layaknya orang ngidam, varian minuman dinginnya pun diakuinya selalu berubah, dari mulai sirup cocopandan, hingga es teh manis.

Tasya Kamila.(instagram.com/tasyakamila)

“Sebelum hamil gak suka samsek (sama sekali) minuman dingin, selama hamil malah doyannn bgt minum dingin2!,” tulis Tasya dalam unggahannya, Selasa (15/11/2022) kemarin.

Tasya Kamila Ngidam Minuman Dingin Kehamilan Kedua. (Instagram.com/tasyakamila)

“Ngidam minumannya juga ganti2 bgt dari mulai mendadak minum sirup coco pandan tiap hari, trus ganti jd doyan kopu (dan spesifik harus kopi alpukat), tiba2 kepingin minuman bersoda, trus bulan lalu ganti lg obsessed sama es teh manis, nahh sekarang suka bgt minuman ini nih,” sambung ibunda dari Arrasya Bachtiar tersebut, sambil menyertakan potret gelas berisi minuman dingin berwarna kuning.

Menyertakan tebakan minumannya, untuk para pengikutnya di Instagram. Dalam unggahan selanjutnya, akhirnya diketahui jika minuman dingin dalam gelasnya merupakan minuman kunyit asam yang disebut-sebut ngidamnya yang lumayan aneh.

Sementara itu, selain kebiasaan barunya menyukai minuman dingin, di kehamilan kedua, Tasya pun mengaku mengalami ngidam yang berbeda dari kehamilan pertama, yaitu memiliki keinginan untuk makan makanan manis.

Sadar jika ngidamnya ini tak begitu baik untuk kesehatannya dan sang calon jabang bayi, Tasya mengaku mulai membatasi agar tak selalu menuruti keinginannya untuk selalu makan makanan manis.