Hamil Anak Kedua, Zaskia Gotik Putuskan Pisah Rumah dengan Sang Suami

Jumat, 15 April 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hamil Anak Kedua, Zaskia Gotik Putuskan Pisah Rumah Dengan Sang Suami

Zaskia Gotik dan Sang Suami. (Instagram.com/zaskia_gotix)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari pedangdut Zaskia Gotik yang kini diketahui tengah mengandung anak keduanya. Memasuki bulan keempat usia kehamilan, kini dirinya justru dikabarkan memutuskan untuk pisah rumah dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Namun keputusan tersebut bukan karena adanya isu miring mengenai hubungan keduanya, melainkan ibu satu anak tersebut memilih untuk tinggal bersama keluarganya. Ia menghabiskan momen Ramadan di rumah orang tuanya, yang berlokasi di daerah Cikarang, Bekasi.

Tengah dalam kondisi yang rentan dalam kehamilannya, dirinya pun mengaku sengaja tak mengambil pekerjaan selama Ramadan tahun ini.

"Alhamdulillah sekarang aku lagi hamil muda, jadi aku sengaja nggak ambil kerjaan jadi makanya aku harus pulang ke Cikarang," ungkap pemilik goyang itik tersebut.

Mengenai alasannya, Zaskia menyampaikan jika dirinya ingin kembali merasakan kebersamaan berpuasa setelah lama tak merasakannya terutama setelah menikah.

"Ingin puasa pertama bareng keluarga karena memang jarang sekali, apalagi (setelah) menikah aku jarang banget puasa pertama di rumah," sambung Zaskia.

Sementara kini dirinya berada di kediaman orang tua, sang suami pun diketahui juga berada di kampung halamannya. Kepergian sang suami serupa dengan Zaskia untuk menghabiskan momen Ramadan dengan sanak saudara di kampung halamannya.

"Suami sih ngajakin cuma aku nggak mau, dia juga pengen kumpul sama keluarganya juga di sana," tutupnya.