Hamil Besar, Selebgram Hanum Mega Bongkar Perselingkuhan Suami

Kamis, 29 Juni 2023 | 11:57:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hamil Besar, Selebgram Hanum Mega Bongkar Perselingkuhan Suami

Hanum Mega. (Instagram/real.hanummega)

Ladiestory.id - Selebgram Hanum Mega saat ini tengah menuai sorotan netizen Indonesia. Pasalnya, di tengah kehamilannya, Hanum Mega membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Achmad Herlambang, dengan seorang perempuan yang diketahui adalah adik kelasnya semasa bersekolah.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, perempuan 22 tahun itu membagikan bukti percakapan WhatsApp yang dilakukan oleh sang suami dengan selingkuhannya.

“yang pertama masih dimaafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah,” tulis Hanum Mega dalam keterangan unggahannya, Selasa (27/6/2023).

“selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas “KITA” udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan,” lanjut Hanum Mega.

Hanum Mega Bongkar Perselingkuhan Suami. (Instagram/real.hanummega)

 

Hanum Mega pun membeberkan mengenai kecurigaannya terhadap perubahan yang terjadi pada suaminya yang kerap pulang larut malam hingga tak menjawab telepon.

“pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelfon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ewita,” kata Hanum Mega.

“pw hp diganti tapi tepat hari ini dibukakan semua sama Allah, wa dia nyangkut di komputer kantor,” tuturnya.

Lebih lanjut, Hanum Mega pun berusaha untuk menguatkan dirinya sendiri dan mengaku telah siap untuk berpisah dari sang suami.

“setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya Banting tulang sendiri untuk keluarga,” ujar Hanum Mega.

“sekarang saya sudah tidak serumah lagi. siap menjadi JANDA wonder mommy 2023,” pungkasnya. 

Seperti diketahui, Hanum Mega secara resmi menikah dengan Achmad Herlambang di usia 19 tahun, yakni pada 28 Maret 2021. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Herlangga Mizayn Hakim, dan saat ini Hanum Mega tengah mengandung anak keduanya.