Hampir Selalu Menemani, Jadi Ini Lho 5 Tanda Sahabat Pria Naksir Kamu, Ladies!

Selasa, 7 Januari 2020 | 15:10:21

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Hampir Selalu Menemani, Jadi Ini Lho 5 Tanda Sahabat Pria Naksir Kamu, Ladies!

Ketika kamu membutuhkan bantuannya, dia hampir selalu hadir di depanmu. Di saat kamu butuh tempat curhat, dia hampir selalu memberikan pundaknya untuk kamu tangisi. Di kala kamu memintanya menemanimu memergoki pasanganmu yang sedang berselingkuh, dia pun selalu siap siaga mengantarmu dan menenangkanmu ketika kamu menangis histeris, sebab tahu bahwa kamu benar dikhianati. Jangan-jangan, sahabat priamu itu naksir kamu, Ladies? Eits, sebelum kamu kepedean dan merasa galau terlebih dulu, ada baiknya nih jika kamu memahami 5 tanda sahabat pria naksir kamu seperti berikut ini!

1. Ia tidak pernah mau dijodohkan dengan wanita lain

Ia tidak pernah mau dijodohkan dengan wanita lain
sumber: freepik.com

Saat kamu berupaya sekeras tenaga supaya sahabatmu bisa mendapatkan wanita yang cantik, baik, serta bisa masak dan hampir sempurna untuk menjadi kekasihnya, sahabatmu malah menolaknya secara terang-terangan. Bagaikan tak ada lagi wanita lain yang bisa mengisi hatinya selain kamu, Ladies. Pun mereka berpura-pura menerima tawaranmu untuk mencarikannya pasangan, sahabatmu mengiyakan ide itu hanya untuk menyenangkan perasaanmu saja. Bisa juga, ketika ia sudah punya kekasih (pura-pura) yang sudah kamu jodohkan kepadanya, perhatiannya tetaplah hanya untukmu seorang. Lantas, kamu pun akan merasa bingung, kenapa sahabatmu lebih peduli dan perhatian kepadamu ketimbang kepada pasangannya sendiri?

2. Ia terkesan tidak pernah bosan denganmu

Ia terkesan tidak pernah bosan denganmu
sumber: freepik.com

Jika kamu berada dalam masa sulit, lantas ingin bercerita kepada seseorang, sahabatmu selalu berusaha menyediakan waktunya untukmu. Tak peduli seberapa sibukknya kegiatan yang sedang ia jalani seharian penuh. Bisa jadi, sahabatmu memang tak ingin jika kamu, wanita yang sebenarnya disukainya malah sakit hati atau merasa disakiti oleh siapapun. Ia akan berupaya untuk melindungimu, menjaga hati dan perasaanmu supaya kamu tidak menangis lagi. Jadi, apa namanya kalau bukan cinta, jika ia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan seluruh perhatiannya kepadamu, Ladies?

3. Ia hampir selalu membagikan pikiran dan perasaannya padamu

Ia hampir selalu membagikan pikiran dan perasaannya padamu
sumber: freepik.com

Ternyata, tak cuma kamu saja yang merasa nyaman bercerita tentang segala hal kepadanya. Ia pun juga melakukan hal yang sama kepadamu! Serasa setiap saat ia ingin membagikan apa yang sedang dipikirkannya, apa yang sedang dirasakannya, dan apa yang akan dilakukannya hanya kepadamu, Ladies! Bahkan detail sekecil-kecilnya tentang dirinya pun diberitahukannya kepadamu. Wah, kalau sudah seperti ini sih, sudah bukan sahabat biasa lagi namanya. Tapi sudah masuk ke area friendzone!

4. Ia menjadi pria sejati ketika berada di sekitarmu

Ia menjadi pria sejati ketika berada di sekitarmu
sumber: freepik.com

Tak seperti teman pada umumnya yang hanya membantu ketika kamu meminta pertolongan, sahabat priamu yang satu ini justru selalu melindungimu tanpa diminta! Seolah-olah, kamu adalah seseorang yang harus dijaganya 24 jam sehari. Ia tak akan pernah merasa lelah, ketika kamu memintanya menemanimu berbelanja, nonton konser yang padahal tidak ia sukai jenis musiknya, bahkan ketika menemanimu menjaga ibumu yang sedang sakit. Ia pun akan memperlakukanmu dengan penuh hati-hati dan sebisa mungkin tak akan membuatmu merasa tak nyaman berada di dekatnya.

5. Ia diam-diam selalu mengamati wajahmu dan terpaku

Ia diam-diam selalu mengamati wajahmu dan terpaku
sumber: freepik.com

Tanpa sengaja, ketika kamu menoleh ke arahnya, kamu mendapati sahabatmu itu sedang diam-diam mengamati wajahmu dan terpaku. Lantas, ia menjadi salah tingkah ketika kamu balik menatap matanya. Terlebih, saat kamu mencoba tersenyum kepadanya, akan muncul sinyal-sinyal kebahagiaan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata pada wajahnya yang memerah. Di saat itulah semestinya kamu paham, bahwa sahabat priamu memang benar-benar sedang jatuh hati kepadamu, Ladies!

Nah, setelah mengetahui 5 tanda sahabat pria naksir kamu seperti di atas, apakah kamu masih yakin akan terus bersahabat dengannya? Atau kamu akan memutuskan untuk menerima cintanya jika suatu saat ia mengungkapkannya kepadamu? Selamat berpikir, Ladies!