Han So-hee Banyak Tuai Komentar Negatif, Agensi Bakal Ambil Langkah Hukum

Selasa, 19 Maret 2024 | 13:14:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Han So-Hee Banyak Tuai Komentar Negatif, Agensi Bakal Ambil Langkah Hukum

Han So-hee. (Instagram.com/xeesoxee/9ato_ent)

Ladiestory.id - Skandal dating antara Han So-hee dan Ryu Jun-yeol membuat aktris 29 tahun itu mendapatkan banyak cacian dan komentar negatif.

Melihat hal itu, agensi yang menaungi Han So-hee, 9ATO Entertainment pun menunjukkan aksi tegasnya. Melalui Instagram pribadi, agensi tersebut mengumumkan akan mengambil tindakan hukum kepada semua komentar negatif  kepada Han So-hee.

“Sehubungan dengan hal ini, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang menulis atau menyebarkan konten jahat apa pun yang merusak reputasi artis kami, terlepas dari tingkat keparahannya. Silakan laporkan tip tambahan apapun ke [email protected],” tulis pihak 9ATO Entertainment.

Unggahan agensi Han So-hee. (Instagram.com/9ato_ent)

“Perusahaan kami dan aktris ini sangat merenungkan masalah yang dialami banyak orang selama proses mengumumkan hubungannya. Kami akan mengawasi aktris kami dengan cermat untuk memastikan bahwa dia dapat bergerak ke arah yang benar dan akan melakukan upaya penuh untuk melindungi artis kam,” sambungnya.

Sebagaimana yang diketahui, nama Han So-hee saat ini tengah menjadi buah bibir yang manis untuk disantap oleh penikmat k-drama dan k-pop di seluruh penjuru dunia usai ia mengakui adanya hubungan asmara antara dirinya dengan aktor Ryu Jun-yeol.

Pengakuannya tersebut pun membuat pemeran dalam drama ‘My Name’ itu menuai banyak penilaian negatif karena diduga sebagai orang ketiga di antara hubungan Ryu Jun-yeol dengan Lee Hyeri.

Dugaan netizen pun semakin kuat usai Lee Hyeri menulis kata ‘lucu’ pada story Instagram pribadinya dengan berlatar belakang pemandangan, dan berhenti mengikuti akun Instagram Ryu Jun-yeol usai mencuatnya kabar datingnya dengan Han So-hee.

Han So-hee mencoba segala cara untuk menjelaskan tentang hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol, awalnya melalui unggahan story pada Instagram pribadinya.

Unggahan Han So-hee. (Instagram.com/xeesoxee)

"Saya tidak suka orang yang memiliki kekasih, saya tidak memberi mereka ruang atas nama teman, saya tidak tertarik pada mereka, saya tidak memberi mereka hubungan, saya tidak mengganggu hubungan orang lain. ' Saya suka program 'Transit Romance', tetapi itu tidak ada dalam hidup saya," katanya, membantah keras kontroversi cinta segitiga tersebut.

Namun setelahnya, Han So-hee langsung mengakui hubungan cinta dengan Ryu Jun Yeol di laman blog pribadinya.

"Memang benar bahwa kami memiliki perasaan yang baik dan melanjutkan hubungan kami. Tapi saya berharap Anda untuk tidak menggunakan kata transit. Memang benar bahwa kami bertemu melalui pameran foto, tetapi melalui seorang teman saya yang adalah seorang fotografer,"

"Saya pergi ke sana untuk tujuan melihat pameran, dan saya mendengar bahwa kami mungkin bekerja sama, jadi saya mampir untuk menyapa (Ryu Jun-yeol)," sambungnya.

Lebih lanjut, Han So-hee mengatakan bahwa hubungan cinta mereka terjalin pada awal tahun 2024. Ia pun terus menjelaskan perpisahan antara Ryu Jun-yeol dengan Lee Hyeri seolah menyangkal tuduhan orang ketiga pada dirinya.

Hyeri Beri Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee. (Instagram/hyeri_0609)

Lee Hyeri sebagai mantan kekasih Ryu Jun-yeol pun telah ikut membuka suara dan menyampaikan permintaan maaf. Ia pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan Jun-yeol memang telah berakhir pada November 2023.

“November lalu, saya mengumumkan bahwa saya mengakhiri hubungan yang telah terjalin selama delapan tahun. Itu bukanlah keputusan yang cepat, dan kami melakukan percakapan tak lama setelah putus untuk membicarakan lebih lanjut. Namun setelah percakapan itu, kami tidak melakukan kontak atau bertemu,” jelas Hyeri.

“Ketidakmampuan saya untuk menjelaskan alasan perilaku saya selama beberapa hari terakhir juga disebabkan oleh sifat percakapan kami yang sangat pribadi, dan saya merasa itu hanya akan menambah kelelahan saya. Saya juga minta maaf jika hal ini telah menyebabkan kebingungan,” tandasnya.