Hanya Kenakan Mantel Di Pesta Natal, Kourtney Kardashian Tuai Pujian

Rabu, 27 Desember 2023 | 22:36:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Hanya Kenakan Mantel Di Pesta Natal, Kourtney Kardashian Tuai Pujian

Kourtney Kardashian. (Instagram.com/kourtneykardash)

Ladiestory.id - Sadar akan bentuk tubuhnya pasca melahirkan, Kourtney Kardashian tampil sederhana mengenakan body suit hitam panjang dengan bahan bulu yang terlihat sangat lembut. Hampir 2 bulan setelah melahirkan putranya, Rocky, ia memilih hanya mengenakan pakaian yang simple.

Pada malam pesta liburan keluarga yang diadakan di rumah Kim Kardashin, Kourtney tampil glamor namun tetap simple dengan makeup bold riasan Leah Darcy. Pada bagian rambut ia memilih rambut panjangnya dikuncir kuda oleh hair stylish ternama Dimitris Giannetos.

Tak lupa ia juga menyempurnakan penampilannya malam itu dengan memadukan celana ketat semi tipis dan aksesoris manis berupa cincin dan kalung yang membuat penampilannya semakin glamor namun tetap simple.

Kourtney Kardashian. (Instagram.com/kourtneykardash)

 

“Saat lemari belum muat banyak dan payudara sudah terisi ASI, kenakan mantel yang nyaman,” tulis Kourtney dalam keterangan postingan Instagram.

Kourtney Kardashian mengaku kesulitan untuk menemukan pakaian pasca persalinan, hingga ia menggunakan mantel berbulu yang praktis dan style rambut dikuncir kuda yang membuat penampilannya semakin terlihat sederhana.

Penampilan sederhananya ini mendapat banyak komentar netizen yang memuji dan setuju akan pendapat Kourtney Kardashian mengenai sulitnya berpakaian all out untuk seorang ibu yang baru saja melahirkan. 

Kourtney Kardashian. (Instagram.com/kourtneykardash)

 

 

Penampilannya yang berbeda dari biasanya kali ini memang mendapat perhatian publik. Pemilik brand ‘Lemme’ sebelumnya sempat buka-bukaan tentang perubahan tubuhnya usai menjalani perawatan IVF (fertilisasi in vitro) yang mengharuskan ia menambah berat badannya untuk program kehamilan pada tahun 2021 lalu.

Namun kabar bahagia datang pada tahun 2023, Kourney Kardashian mengumumkan kelahiran putra pertamanya yang sangat ia tunggu dan nanti-nantikan dengan musisi terkenal Amerika Serikat, Travis Barker.

Perjuangannya mengikuti banyak program kehamilan sampai akhirnya berhasil pada tahun ini membuat ia sangat diberkati. Melahirkan di usia 44 tahun tidak membuat Kourtney Kardashian putus asa akan komentar pedas netizen. Sebelumnya Kourtney Kardashian telah memiliki tiga orang anak dari hubungannya dengan selebriti terkenal, Scott Disick.